Haddad Alwi Kembali Luncurkan Album Religi


Haddad Alwi, yang biasa melantunkan lagu-lagu bernuansa Islami, kembali meluncurkan album religi terbarunya untuk mengulang sukses yang pernah dia raih sebelumnya. Judul album terbaru dari Haddad Alwi itu adalah “Kidung Cinta untuk Ayah Bunda”. Haddad Alwi juga mengikutsertakan anak-anak dalam menyanyikan lagu-lagu bertema religi. Menurut Haddad Alwi, album ini memang diluncurkan sebagai bagian pendidikan anak-anak Indonesia.

“Dalam album ini tujuannya akhirat. Kita mengeluarkannya untuk mengajak anak-anak Indonesia punya lagu yang mendidik,” ujar Haddad Alwi saat konferensi pers di KFC Atrium Senen, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (4/7/2014).

Haddad Alwi ingin mengulang kesuksesan yang pernah diraih album sebelumnya yang berjudul “Cinta Rasul”. Dalam album itu, Haddad Alwi berkolaborasi dengan Sulis. Dalam album terbaru “Kidung Cinta untuk Ayah Bunda” ini, Haddad tetap berkolaborasi dengan penyanyi lain, bedanya kali ini dirinya berkolaborasi dengan penyanyi cilik seperti Vita, Anti, Rara, dan Ashilla.

“Kita pilih yang jagoannya 100 persen bahasa Arab, saya mau mengulang sukses ‘Cinta Rasul’ seratus persen bahasa Arab,” ungkapnya.

Bekerja sama dengan Music Factory Indonesia, Actplus dan KFC Indonesia, single jagoan dari album ini bertajuk “Allahu Allah”. Musik yang disuguhkan dalam album ini juga dibuat sangat riang dan penuh kegembiraan, menggambarkan betapa besarnya rasa cinta umat manusia dan rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Berikut lagu-lagu yang terdapat dalam album”Kidung Cinta Untuk Ayah Bunda”:
1. Allahu Allah feat. Vita
2. Rahmati Mereka feat. Anti dan Vita, 3, 3. Cahaya Hatiku feat. Anti
4. Ayahku feat. Anti
5. Do’a Hasanah feat. Anti
6. Ya Rasululloh feat. Rara
7. Ramadhan feat. Anti
8. Junjungan Tercinta feat. Anti
9. Bintang Kecil feat. Anti dan Rara
10. Indonesiaku feat. Ashilla.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak