Nikmati Suasana Pesawahan di Pantai Canggu, Bali


Mengisis waktu liburan di Pulau Dewata tentu menjadi impian sebagian besar orang di Indonesia bahkan dunia. Keindahan panorama alam Bali memang sudah tak diragukan lagi, banyaknya turis mancanegara yang datang ke sini membuat Bali menjadi terkenal akan potensi wisatanya yang berlimpah.

Jika ingin menikmati suasana pantai sekaligus hijaunya areal pesawahan yang menyejukan mata, datanglah ke Pantai Canggu, Bali. Pantai yang terletak di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini patut Anda kunjungi. Pantai Canggu masuk ke dalam “World’s 100 Best Beaches” oleh CNN pada tahun 2013 lalu karena keindahannya yang sungguh memesona.

Daya tarik pantai ini banyak sekali, banyak peselancar yang memilih berselancar di Canggu karena ombaknya yang pas untuk beselancar, tidak terlalu tinggi ataupun rendah. Pantai Canggu semakin unik karena di seberang pesisir pantai Anda dapat menikmati pemandangan hamparan sawah yang luas dengan burung yang menari-nari di atasnya.

Pantai ini terus berbenah diri untuk melengkapi fasilitas kebutuhan pengunjung, salah satunya adalah akomodasi. Karena pantai ini mulai dilirik wosatawan untuk dikunjungi wisatawan. Disini mulai didirikan banyak akomodasi berupa villa maupun homestay yang muat untuk menampung banyak orang dalam satu tempat.

Selain itu, banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan para pengunjuug di pantai ini yakni bermain pasir, berjemur, menikmati sunset di sore hari yang tenang, bermain di areal sawah milik warga, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 16 Agustus 2014 mendatang akan festival dance music terbesar di dunia yakni Dreamfields Festival 2014. Acara musik yang dipadukan dengan tarian itu merupakan acara berskala internasional. Pas untuk mengisi liburan Anda bersama kekasih atau dengan keluarga. Tertarik menghabiskan waktu di pantai ini?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak