VIDEO: All Is By My Side, Film Biografi Jimi Hendrix


Anda merupakan penggemar dari sang gitaris legendaris Jimi Hendrix? Jika iya, maka ada berita baik untuk Anda. Dalam wakti dekat, film biografi mengenai Jimi Hendrix akan diangkat ke layar lebar dengan judul “All Is By My Side”. Film itu bakal memperlihatkan bagaimana kiprah sang gitaris sebelum menjadi terkenal.

Melalui situs YouTube, sebuah trailer khusus film telah dirilis dengan menampilkan akting memukau dari personel grup Outkast, Andre Benjamin alias Andre 3000 sebagai mendiang Jimi Hendrix. Dalam videonya, Andre tampak tidak canggung saat memainkan gitar bergaya kidal seperti Jimi Hendrix. Diungkapkan juga bagaimana ia bisa membuat seorang wanita bernama Kathy Etchingham jatuh cinta kepadanya.

Dilansir dari Variety, Sabtu (5/7/2014), film ini mengambil setting di era tahun 1966 hingga 1967 ketika Jimi sang gitaris masih dalam tahap merintis sebagai musisi ternama. Saat itu, kemampuan uniknya dalam bergitar masih belum banyak diketahui.

Sayangnya, bagi Anda yang ingin kembali mendengarkan lagu-lagu karya Jimi Hendrix dalam film ini tak akan bisa mendengarnya. Pasalnya, film ini dikabarkan tidak memegang hak cipta lagu-lagu Jimi Hendrix sama sekali, sehingga tidak ada satupun adegan yang memperlihatkan Andre menyanyikan lagu-lagu hits sang gitaris berambut keriting itu.

Tokoh lain dalam film ini mencakup kekasih, teman-teman, hingga musisi pendukung Jimi Hendrix sebelum namanya besar. Bintang lain yang turut terlibat di dalam film ini antara lain adalah Hayley Atwell, Imogen Poots, dan Ruth Negga.

Naskah film “All Is by My Sid”e digarap oleh John Ridley yang sekaligus menjadi sutradaranya. Film yang pernah tayang perdana di Toronto Film Festival tahun lalu ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 26 September 2014 mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa lihat video trailer perdananya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak