5 Artis Indonesia yang Mirip Pemain Sepak Bola Dunia

Banyak dari pemain sepak bola dunia yang memiliki wajah tampan dan mempesona. Sehingga tak jarang banyak wanita mengidolakannya. Ternyata, beberapa artis Indonesia ada yang memiliki kemiripan wajah dengan pemain kelas dunia itu. Siapa seaja mereka? Inilah mereka, dilansir dari Vemale, Sabtu (5/7/2014).

1. Al Ghazali

Al Ghazali dan Cristiano Ronaldo
Al Ghazali dan Cristiano Ronaldo

Anak sulung dari musisi Ahmad Dhani yang berwajah tampan ini memiliki kemiripan dengan pemain sepak bola asal Portugal yang kini membela tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Jika keduanya menggunakan busana yang serupa, maka akan terlihat kemiripan dari mereka berdua, seperti foto di atas.

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Alexandro Pato
Reza Rahadian dan Alexandro Pato

Aktor film tampan Reza Rahadian ternyata memiliki seorang ‘kembaran’ yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Artis yang memiliki banyak penggemar wanita ini mirip dengan pemain bola asal Brazil, Alexandre Pato. Bagaimana menurut Anda? Apakah mirip?

3. Rio Febrian

Rio Febrian dan Arturo Vidal
Rio Febrian dan Arturo Vidal

Penyanyi solo bersuara merdu, Rio Febrian, dikatakan mirip dengan salah satu pemain bola Juventus, Arturo Vidal. Jika keduanya tersenyum dengan, keduanya akan terlihat sangat mirip. Mereka berdua akan terlihat lebih mirip lagi jika memiliki potongan rambut yang sama, seperti halnya foto di atas.

4. Dide Hijau Daun

Dide Hijau Daun dan Shinji Kagawa
Dide Hijau Daun dan Shinji Kagawa

Vokalis band Hijau Daun ini dikatakan mirip dengan salah satu pemain Manchester United asal jepang, Shinji Kagawa. Jika diperhatikan pada foto, Dide dan Shinji Kagawa memang cukup mirip karena memiliki bentuk alis dan hidung yang serupa. Selain itu tatapan mereka berdua juga hampir sama.

5. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas dan Luis Figo
Jeremy Thomas dan Luis Figo

Jeremy Thomas, yang merupakan aktor senior di Indonesia, terutama sinetron, memiliki kemiripan wajah dengan pemain bola legendaris asal Portugal, Luis Figo. Lihat saja pada foto di atas. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Pemain Sepakbola Ini Tidak Meninggalkan Puasa

3 Makanan Betawi yang Hampir Punah