Mantan Istri Deddy Corbuzier Gandeng Pacar Baru


Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, atau dipanggil Kalina saja, kini tak lagi terlihat murung. Pasalnya, dirinya sudah memiliki pacar baru. Siapakah pacar baru Kalina?

Pasangan baru Kalina terlihat saat ia digandeng seorang laki-laki usai acara deklarasi dukungan Komunitas Kesenian Kebudayaan & Kreatif untuk Kebangsaan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, hari Jumat malam. Namun karena usia hubungan mereka masih singkat, Kalina enggan membuka jati diri pria yang sedang dekat dengannya tersebut. “Mmm.. Baru tiga bulan dekat,” kata Kalina seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (5/7/2014), dengan muka memerah.

Kalina bersama pacar barunya
Kalina bersama pacar barunya

“Orangnya low profile. Terima saya apa adanya. Sama gilanya dengan saya,” katanya terkait pria yang sedang dekat dengannya ini.

Meskipun hubungan mereka belum lama, Kalina mengaku harus move on dengan kehidupan yang dijalani. “Move on harus. Karena yang lalu biarlah berlalu. Deddy sendiri sekarang jadi teman, tempat curhat. Pokoknya tempat cerita,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai setuju atau tidaknya Deddy mengenai hubungan Kalina dengan pria bernama Chan itu, Kalina setengah mengangguk. “Nggak. Pokoknya selama dia melihat saya bahagia, dia ikut bahagia. Malah saya lebih suka kenalin dia ke Deddy daripada orangtua,” imbuhnya lalu tertawa. Meski demikian, dirinya mengaku cukup gugup ketika akan mengenalkan Chan pada Deddy. “Ketimbang sama orangtua, lebih nervous ngenalin ke mas Deddy. Pertanyaannya bikin panas dingin,” ujarnya seraya tertawa.

Kalina juga mengaku tak ingin membandingkan pacar barunya tersebut dengan mantan suaminya, yaitu Deddy Corbuzier, karena menurutnya setiap orang memiliki kelebihan dan juga kekurangan. “Mereka ada kelebihan serta kekurangannya. Tinggal bagaimana kita menyikapi itu,” terang Kalina.

Sementara itu, pria pasangan Kalina itu hanya melihat dari kejauhan dan menolak bicara hubungannya dengan Kalina. Bahkan ia menghindar saat akan difoto bersama ibu satu anak itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak