Jalani Bisnis, Alika Berhenti Nyanyi?


Alika, seorang penyanyi mantan personel Princess, memiliki kesibukan lain selain nyanyi, yaitu berbisnis. Alika memilih berbisnis karena memang dirinya memiliki banyak penggemar, sehingga paling tidak bisnisnya bisa laku di kalangan penggemarnya.

Pemilik nama asli Karis Alika Islamadina ini pun mencoba peruntungannya dengan usaha pakaian yang dijual secara online. Bagi Alika, meski dua bidang yang digelutinya berbeda namun masih terkait.

“Aku sekarang lagi coba-coba jualan online. Kalau disuruh milih, pastinya antara nyanyi dan fashion aku ingin jalani keduanya. Walau beda tapi menurut aku sih masih nyambung ya,” ungkap Alika ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumt kemarin, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (6/7/2014).

Jika ditanya apakah Alika ingin berbisnis saja dan meninggalkan dunia musik yang selama ini dia geluti, Alika yang merupakan pelantun lagu “Sahabat Tersayang” ini masih merasa bimbang. Pasalnya ia ingin keduanya, yaitu jualan dan nyanyi, jalan beriringan serta dirinya terus berusaha agar bisa membagi waktu antara nyanyi dan bisnis.

“Aku sih penginnya bisa berjalan dengan baik dua-duanya. Sebisa mungkin aku bagi waktu untuk nyanyi dan bisnis yang baru aku mulai ini,” jelas Alika.

Alika pun menjelaskan cara jualan antara nyanyi dan bisnis memiliki perbedaan meskipun berkaitan. Ia harus terus mengikuti perkembangan fashion sehingga ia tahu apa yang orang lain mau.

“Kalau musik, aku lebih bebas karena selera aku, sesuai karakter aku. Tapi kalau fashion, kita harus tahu apa yang orang mau, ya kita harus ikut selera orang. Pantau perkembangan fashion yang ada juga,” pungkas Alika.

Semoga Alika bisa terus sukses, baik kariernya di dalam dunia musik Indonesia maupun bisnis online-nya yang sedang dijalaninya sekarang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak