VIDEO: Begini Rasanya Jika Menjadi Superman


Mungkin ada beberapa di antara Anda yang berangan-angan menjadi Superman, dimana Anda bisa terbang dan melakukan aksi heroik layaknya superhero. Walau sudah jelas impian Anda itu tak akan terwujud, paling tidak Anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Superman melalui sebuah video.

Dalam video, Anda bisa melihat aksi Superman dilihat dari sudut pandang supermannya secara real. Diceritakan dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut Superman akan mengembalikan sebuah kamera GoPro milik seseorang. Untuk bisa mengembalikan kamera tersebut, Superman harus terbang di atas kota metropolitan.

Di tengah perjalanan mengembalikan kamera itu, Superman harus melakukan tugas lainnya yaitu membasmi kejahatan dan juga menyelamatkan nyawa seseorang. Anda bisa melihat aksinya membasmi penjahat bersenjata, dan juga menyelamatkan seorang wanita dari gedung yang terbakar. Dalam salah satu adegan melawan penjahat bersenjata api, terlihat bahwa Superman tidak mempan ditembak dan bisa menghentikan peluru hanya dengan satu tangannya.

Video yang bikin heboh dunia maya ini bukanlah bagian dari sekuel terbaru film “Superman” atau “Man of Steel”. Tapi, karya video ini adalah bikinan dari Corridor Digital, sebuah kelompok peminat action, science-fiction, video game serta kreator video. Mereka membuat video ini dengan memakai kamera GoPro yang ditaruh dalam drone (pesawat kecil tak berawak yang dikendalikan dengan remote control).

Setelah menonton videonya, mungkin Anda bisa mengambil kesimpulan kalau menjadi seorang Superman tidaklah semudah dan sekeren kelihatannya. Menjadi seorang Superman harus siap sepanjang hari tanpa istirahat jika-jika saja ada kejahatan di tangah kota yang harus dibasmi. Selain itu, Superman juga harus melawan maut demi membasmi kejahatan tersebut. Jadi, apakah Anda masih berpiki dan berangan-angan menjadi seorang Superman? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak