VIDEO: Before I Go To Sleep Angkat Tema Kasus Amnesia


Mungkin Anda pernah menonton film yang mengangkat tema tentang kasus amnesia, seperti misalnya “50 First Dates” atau film-film lainnya. Kini muncul lagi film Hollywood yang mengangkat kasus amnesia, berjudul “Before I Go To Sleep”.

Sebenarnya film “Before I Go To Sleep” ini merupakan film thriller, namun ada sedikit kisah cintanya. Film ini dibintangi oleh aktris Hollywood Nicole Kidman yang berperan sebagai Christine.

Film ini menceritakan tentang wanita bernama Christine mengalami amnesia setelah mengalami penyerangan brutal sepuluh tahun silam. Berbeda dengan kasus amnesia lainnya, Christine akan melupakan apapun setiap hari setelah bangun tidur. Demi mengingat semuanya, Christine merekam hal-hal yang tak ingin dilupakan setiap akan tidur. Karena tak mengingat apapun dan siapapun, wanita ini tak mempercayai siapapun termasuk suaminya, yang diperankan oleh Colin Firth. Christine bahkan juga tidak mempercayai dokter yang menangani kasusnya. Mampukah ia mengembalikan ingatannya dan mengungkap apa yang terjadi pada masa lalunya?

“Before I Go To Sleep” yang memberikan suasana depresi Christine pada penonton ini merupakan adaptasi film dari novel karya S.J Watson tahun 2011 dengan judul yang sama. Dilansir HollywoodReporter, Senin (7/7/2014), Rowan Joffee ditunjuk sebagai penulis sekaligus sutradara film bergenre thriller tersebut. Beberapa film yang pernah ditulis olehnya antara lain adalah The American pada tahun 2010 yang dibintangi oleh George Clooney, dan film tentang zombie berjudul “28 Weeks Later” pada tahun 2007.

Film “Before I Go To Sleep”, yang juga dibintangi oleh Mark Strong ini akan dirilis pada tanggal 12 September mendatang. Sambil menunggu jadwal rilisnya di Indonesia, Anda bisa lihat dulu video trailer pertamanya di atas. Jika Anda merupakan penggemar film thriller, maka film yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan di antara film-film lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak