Nikita Mirzani Mengandung Bayi Laki-laki

Aktris seksi, Nikita Mirzani, dikabarkan sedang mengandung anak keduanya, dan diprediksi akan melahirkan pada bulan Oktober mendatang. Si buah hati sudah diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki, dan kini Nikita sedang sibuk mencari nama berbau Arab untuk buah hatinya tersebut.

Nikita mengakui kalau dirinya mencari nama Arab karena suaminya yakni Sajad Ukra merupakan pria berdarah Timur Tengah. “Nama sudah ada dari suami. Cuma lagi pilih-pilih saja. Takutnya namanya terlalu berat. Nanti namanya kearab-araban kali ya, kan suami saya Arab, hehehe,” kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (7/7/2014).

Usia kandungan Nikita kini sudah menginjak enam bulan. Ia mengaku baru akan membeli kelengkapan buat si bayi ketika kandungan memasuki tujuh bulan. “Belum (beli apa-apa). Pamali kalau belum tujuh bulan. Tapi sekarang kalau jalan ke malll suka lihat sepatu cowok. Soalnya memang sudah lama pengin punya anak laki-laki,” ujar Nikita.

Sebelumnya, rumah tangga Nikita dengan Sajad sudah beberapa kali diterpa drama gosip cerai. Nikita sedang dalam proses gugatan cera pada Sajad. Karena Sajad berdomisili di Singapura, jaswal sidang baru bisa dilakukan pada Oktober nanti. Di bulan Oktober pula, perkiraan Nikita melahirkan buah hati yang dikandungnya saat ini.

Nikita mengatakan, kehamilannya membuat hubungan dengan sang suami kembali harmonis. Bahkan, Nikita kini bersikap lebih manja dari sebelumnya. Maklum saja, selama hamil ia lebih banyak ditinggal sang suami. “Namanya perempuan hamil kan manja, pengin dielus suami. Saya suka nangis, kapan sih bisa kayak gitu. Tapi saya nggak bisa nuntut banyak, dia juga nggak bisa ambil cuti mendadak,” keluh Nikita.

Salah satu sikap manja Nikita terlihat ketika ia ngidam. “Kemarin ngidam mobil baru, dibelikan mobil keluarga. Ngidam makanan nggak, ke arah perhiasan, cincin,” tutup dia. (tom)
loading...

Jadi Berita Lain Dari Penulis

Comments

Loading...