Buaya Sepanjang 3,7 Meter Melahap Tangan Sang Pawang


Kejadian mencenangkan memang tak pernah terduga kapan bisa terjadi, seperti kejadian yang mengejutkan ini. Sang pawang buaya yang sedang beraksi, tiba-tiba saja diserang oleh buaya sepanjang 3,7 meter di sebuah kebun binatang di Australia.

Kejadian tersebut terjadi ketika sang pawang, Trent Button sedang memberi makan buaya jantan bernama John di kebun binatang Shoalhaven, Australia. Ia memberi makan buaya di depan para pengunjung dan puluhan anak-anak yang sedang berada di kebun binatang, namun naas tiba-tiba saja John menggigit tangan Trent dan menyeretnya ke dalam kolam.

Dikutip dari kompas.com (Selasa, 8/7/2014), Trent berhasil menyelamatkan dirinya dari sergapan sang predator air itu. Kedua tangannya terluka dan Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Banyak saksi mata yang melihat kejadian mengerikan tersebut. Pengunjung sangat terkejut dan mengeluarkan pendapatnya. “Itu adalah peristiwa paling mengerikan yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya,” kata Marlene Orr, seorang pengunjung perempuan yang melihat kejadian itu.

Menurut saksi mata, seharusnya Trent melemparkan makanan John saat Ia memberinya makan. Namun sayangnya, tangan Trent justru dilahap bersama daging yang masih ada di tangannya.

“Pawang seharusnya melepaskan daging itu ke mulut buaya. Namun, buaya itu malah menggigit tangan pawang dan menyeretnya ke dalam air,” ujar saksi lainnya.

Nick Schilko yang merupakan pemilik kebun binatang tidak menyangka bisa terjadi insiden seperti itu. Pasalnya, Trent merupakan pawang yang telah berpengalaman dan mengurus buaya lebih dari 10 tahun, setiap hari Trent biasa memberi makan John.

“Itu adalah sebuah serangan yang sangat serius. Kami akan menyelidiki apa yang terjadi dan kemudian mengevaluasinya,” ujar Nick. Untuk sementara waktu Trent tidak bisa memberi makan buaya dan harus menjalani perawatan untuk memulihkan keadaan tangannya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak