Duet Bareng Tony Bennett, Lady Gaga Rambah Musik Jazz


Pelantun lagu Just Dance, Lady Gaga seolah tak henti untuk menampilkan sesuatu yang baru dalam karir bermusiknya. Kali ini, penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu akan membuat kejutan besar bagi para penggemarnya.

Pasalnya, Gaga akan berduet dengan musisi jazz ternama Tony Bennett. Berkolaborasi dengan Tony tentu saja Gaga melantunkan tembang bergenre jazz. Sontak, hal ini pun sangat tak diduga oleh semua orang, terlebih para fansnya.

Bagaimana tidak, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta diketahui hanya bisa bernyanyi dengan aliran electronic dance music (edm) dan pop. Menurut kabar yang tersiar, Gaga dan Tony Bennett kini sedang menyiapkan album duet mereka.

Adapun album kolaborasi mereka bertajuk Cheek to Cheek. Seharusnya, album jazz keduanya dirilis pada 1 Januari 2014, namun akhirnya terpaksa diundur hingga akhir tahun ini.

Selain itu, Gaga pun dipastikan akan mulai bekerja sama di studio pada Juni 2013. “Kami sedang bekerja dari sekarang sampai Juni, kemudian kita akan merekamnya di bulan Juni,” tandas salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (8/7/2014), Gaga bersama Tony Bennett baru saja tampil secara langsung di hadapan para penggemarnya di Ottawa, Kanada dalam acara yang bertajuk LeBreton Flats.

Kala itu, keduanya membawakan ulang lagu klasik milik Gershwin Brithers berjudul I’ve Got a Crush on You. “Saya cuma ingin bilang kepada kalian bahwa saya jatuh cinta dengan Kanada,” ungkap Gaga

Selanjutnya, Gaga mulai bernyanyi dengan tempo pelan. Wanita berusia 28 tahun itu langsung menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi jazz dengan karakter vokalnya yang lembut.

Walaupun berbeda karakter, rupanya penyanyi kontroversi tersebut dianggap pantas berkolaborasi dengan Tony. Wah, bagaimana hasil album Gaga dan Tony ya? Sebaiknya, kita nantikan saja. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak