Celup Dua Jari, Bimbim Slank Mantap Pilih Jokowi


Tepat pada hari ini, seluruh warga negara Indonesia melaksanakan pemilihan umum presiden dan wakil presiden untuk periode 2014 – 2019. Masyarakat pun berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya bagi kedua kandidat yang dicalonkan.

Hal ini pun juga dilakukan oleh drumer band Slank, Bimbim. Pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu datang ke TPS bersama Reny Setiawati dan Bunda Iffet pada pukul 09.00 WIB.

Namun, ada peristiwa unik dari Bimbim. Pasalnya, ia menyelupkan dua jarinya ke tinta untuk menandakan kalau dirinya memilih pasangan nomer urut dua yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Sebagaimana diketahui. sejak awal Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee menjadi relawan pasangan nomor urut dua tersebut. Itulah sebabnya, personel Slank itu mengaku tegang menunggu hasil akhirnya nanti.

“Selain mempelajari visi misi, setelah istikharah, pasrah dan akhirnya Bismillah,” ujar Bimbim yang ditemui di TPS 015, Duren Tiga, Pancoran, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (9/7/2014).

Pasca menggunakan hak pilihnya, Bimbim pun berharap agar kedua pasangan yang diusungnya bisa menang. “Ada sosok yang memberikan harapan bukan hanya gue tetapi hampir banyak anak-anak muda,” ungkap Bimbim

Bimbim menambahkan, keterlibatan Slank dalam pilpres 2014 menjadi sejarah sepanjang karir Slank di panggung musik. “Ini pertama kali Slank berpihak. Selama ini Slank turun gunung kalau ada sesuatu yang harus dilakukan. Misalnya saat menduduki MPR bareng mahasiswa untuk meruntuhkan orde baru,” kata Bimbim

Lebih lanjut Bimbim mengatakan, keberpihakan Slank terhadap Jokowi sudah tepat karena Gubernur DKI Jakarta telah memberikan harapan untuk perbaikan bangsa.

“Hari ini kami merasa ada kesempatan emas buat perubahan Indonesia baru. Ada sosok yang memberikan harapan bukan hanya untuk saya tapi hampir banyak anak-anak muda. Slank kan massanya banyak, takut dipergunakan tidak pada tempatnya. Jadi Slank menentukan sikap jadi lokomotif,” tutup Bimbim


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak