Berambut Kotak Demi Menggaet Wanita Pujaan


Ketika sedang jatuh cinta, ada saja kelakuan aneh seseorang untuk mendapatkan cinta dari sang pujaan hati. Tak terkecuali mengubah model gaya rambut untuk terlihat lebih muda beberapa tahun dari usia aslinya seperti yang dilakukan Wu Lei seorang pria asal Taiwan.

Wu Lei nampaknya sedang jatuh cinta, dikutip dari uniqpost.com (Kamis, 10/7/2014), Wu Lei sedang menaksir wanita yang usianya jauh lebih muda darinya. Pria yang berusia 53 tahun ini berusaha mengubah penampilannya agar terlihat lebih muda dan trendi gaya anak muda masa kini.

Usaha tampil beda yang Ia lakukan adalah dengan mengubah dan memotong gaya rambut yang menurutnya trendi. Alhasil, rambut Wu Lei benar-benar berbeda, Wu Lei memilih model rambut yang dibentuk mirip seperti balok dan membentuk sudut seperti persegi.

Dengan model rambut terbarunya yang menurutnya trendi itu, Wu Lei terlihat nampak percaya diri dan berani mendekati sang wanita pujaan yang diketahui bernama Ling Lin berusia 23 tahun.

Namun ketika melihatnya, Ling Lin heran dan mengatakan Wu Lei mirip seperti karakter Lego Man atau karakter dalam video game “Warcraft”, dan parahnya lagi potongan rambut barunya itu tidak sesuai dengan usia Wu Lei. Teman-teman Ling Lin bahkan memanggil Wu Lei dengan sebutan kepala kotak.

â??Aku yakin dia mungkin saja menemukan pasangan karena memiliki pekerjaan bagus di laboratorium medis di Universitas Kedokteran Nasional Taiwan, tapi dia harus bersikap sesuai usianya.â? ungkap Lin.

Membuat gaya rambut berbentuk kotak tidaklah mudah. Untuk membuat rambutnya terus berdiri, Wu Lei butuh setidaknya dua kaleng gel dan waktu dua jam. Selain itu, rambut unik ini hanya bisa disisir satu kali setiap 15 jam untuk mengembalikannya ke bentuk normal.

â??Aku memakai gaya rambut ini karena ingin terlihat seperti pemuda usia 20-30 tahunan, untuk menarik gadis yang kusuka, dan gadis manapun, tapi sekarang ia menolakku.â? ucap Wu Lei yang sedang patah hati.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak