Putus dari Gaston, Jupe Ngaku Sudah Move On


Bintang film sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez (Jupe) sepertinya sudah berhasil move on dari kisah cinta cinta pesebak bola Gaston Castano. Melalui akun twitternya @juliaperrez, Jupe mengatakan ia begitu bahagia meski belum memiliki kekasih hingga bulan Ramadhan kini.

“Bahh, aku mulai move on! I’m so happy!” tulis Jupe di Twitter.

“Berkah Ramadan. Semua jodoh pun datang berhamburan. Amiinn..,” kisah Jupe.

Kedua kicaunnya itu telah menghapus curahan hatinya sebelum ini. Beberapa hari lalu, pelantun lagu Belah Duren mengaku bahwa setelah tiga bulan jomblo, dirinya membutuhkan belaian kasih sayang seorang pria.

“Tiga bulan nggak disayang orang, haus belaian kasih sayang dan cinta, percuma hidup nggak ada cinta,” kata Jupe, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (10/7/2014).

“Saya juga perempuan yang butuh belaian dan kasih sayang, butuh seseorang yang peluk kencang. Dulu ada Gaston, sekarang nggak ada. Kerja tiap hari tapi hampa ya,” tandasnya.

Meski tali cintanya dengan Gaston telah kandas, rupanya hal itu tak membuat Jupe kapok menjalin kasih dengan pria yang memiliki profesi sebagai pesepakbola. Menurut Jupe, pesepakbola adalah tipikal orang yang asyik. “Enggak trauma. Sama pesepakbola itu enak,” ujar Jupe

Jupe mengaku, ia memiliki kesan tersendiri ketika dekat dengan pesebakbola.  “Sejak pacaran sama pemain bola, kalau kenal laki yang bukan pemain bola itu kayaknya enggak greget,” katanya.

Lebih lanjut Jupe menambahkan, saat ini ia lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya.  “Saya lebih banyak waktu sama keluarga. Ada saudara saya baru dateng dari Belanda, jadi sekarang saya lagi private bahasa Belanda lagi. Kadang aku kirim voice note pakai bahasa Belanda,” papar Jupe

Ketika ditanya mengenai tipe pria yang kelak menjadi kekasihnya, Jupe mengaku masih akan mencari bule. “Nih, sambil cari-cari tapi tetap bule. Ibarat kita punya frekuensi masing-masing. Kalau ada Indonesia, kenapa nggak,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak