Ultah, Aurel Dikasi Mobil Mewah Oleh Anang-Ashanty


Hari ini, Kamis (10/7/2014), putri sulung musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti bernama Aurel berulang tahun. Kini, usia Aurel tengah menginjak 16 tahun.

Gadis belia bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah mendapatkan kejutan dari Anang dan Ashanty. Tak tanggung-tanggung, Aurel diberikan sebuah mobil mewah oleh kedua orangtuanya.

Mobil itu diberikan oleh Anang dan Ashanty melalui sebuah kejutan ketika Aurel usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Mobil mewah itu bermerk Honda Jazz edisi terbaru dengan warna kuning. Anang dan Ashanty pun rela merogoh kocek Rp 200 juta demi menghadiahi putrinya sebuah mobil.

“I’m so happy. Sebenarnya aku sempat nanya, mobil ini mahal banget takut hilang,” kata Aurel, seperti dilansir Detik, Kamis (10/7/2014)

Lantas apa alasan Ashanty dan Anang memberikan hadiah mobil untuk Aurel? “Aurel kan sudah mau 17 tahun. Sekarang juga dia sudah mulai cari uang sendiri. Jangan sampai uangnya kepakai yang nggak-nggak,” papar sang bunda Ashanty.

Meski begitu, Ashanty dan Anang masih melarang Aurel menyetir sendiri. Mereka takut jika Aurel mengalami sesuatu yang buruk. “Emang ini umurnya dia mau punya mobil, KTP, belajar mobil juga. Tapi gak boleh (membawa mobil sendiri) sampai dia punya SIM,” tegas Ashanty.

Selain mendapat kado mobil dari Anang dan Ashanty, Aurel pun mendapat kejutan manis dari remaja putra yang kini tengah naik daun, Rassya Islamay Passya.

Meski terkesan malu-malu, akhirnya Rassya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu.¬†“Selamat ulang tahun, makin baik, sukses terus,” ujar Rassya sambil tersenyum memandang Aurel.

Seperti diketahui, Aurel dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Rassya. Namun Aurel menegaskan kalau hal itu tidak benar. Aurel mengaku, hubungannya dengan Rassya hanya sebatas sahabat.

“Nggak temenan doang. Nggak tahu ya gimana. Tapi selama ini temenan saja.” imbuh Aurel.

Menurut Aurel, Rassya adalah sosok cukup menyenangkan sebagai teman. “Baik orangnya. Orangnya seru. Aku nggak bisa jawab. Pokoknya Rasya baik.” tutupnya (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak