VIDEO: John Legend Rilis Klip You & I (Nobody in the World)


Setelah meraih sukses menjadi favorit para pecinta musik dengan merilis klip berjudul “All of Me”, kini John Legend kembali merilis single sekaligus video klipn terbarunya yang berjudul “You & I (Nobody in the World)”.

Dalam video klip terbarunya itu, penyanyi asal Amerika Serikat itu tampil berdua dengan istrinya, Chrissy Teigen. Video itu menampilkan keindahan tubuh wanita secara positif yang dikemas dengan sederhana tetapi terlihat begitu indah. Legend juga memperlihatkan banyak perempuan yang berbeda mulai dari ras, umur, dan ukuran tubuh mereka. Kemudian semua perempuan itu melihat kekurangan masing-masing dirinya di cermin.

Sang istri, Chrissy Teigen, berada di awal video klip berdurasi 4 menit tersebut. Di sana dirinya beradegan sedang mencoba pakaian. Terlihat juga sorang wanita menunjukkan perutnya yang sedang hamil. Selain itu juga terdapat wanita lain yang menangis saat melepas branya untuk memperlihatkan payudaranya yang hancur akibat suatu penyakit.

Selain istrinya, selebriti lainnya yang juga berpartisipasi dalam video klip ini adalah Laverne Cox, yang merupakan selebriti transgender. Dalam video, Laverne memperlihatkan dirinya sedang menghapus make up dari wajahnya.

John Legend sengaja memilih video klipnya itu bertema wanita, karena memang dirinya sedang melakukan kampanye penggalangan dana bagi badan amal berfokus kepada wanita dan anak perempuan. Ia juga baru mempromosikan sebuah program berjudul #OperationGirl Charity Challenge.

“Melalui #OperationGirl kami berharap bisa memperkuat suara dan dampak dari banyak organisasi yang melakukan pekerjaan besar mengatasnamakan gadis dan wanita. Kami butuh tanggung jawab untuk bertindak,” ujar John Legend seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/7/2014).

Lagu “You & I (Nobody in the World)” ini merupakan lanjutan dari lagu sebelumnya “All of Me”, dan merupakan salah satu lagu yang berada di album terbarunya yang berjudul “Love in the Future”.

Anda bisa melihat video klipnya di video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak