Selena Gomez dan Justin Bieber Putus Lagi


Setelah beberapa kali dikabarkan putus-nyambung, pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus. Meski mereka tak lagi berpacaran, namun Selena tetap ingin menganggap Bieber sebagai seorang sahabat. Ia pun kini pelan-pelan menjalankan hidupnya yang normal tanpa sang mantan.

“Akan menjadi hubungan yang emosional selamanya bagi mereka. Tapi mereka kini tak memiliki hubungan apa-apa. Bieber sudah bukan lagi pacarnya, tapi perasaan itu selalu ada di antara mereka,” kata seorang sumber yang dekat dengan Selena, seperti dikutip Femalefirst, Minggu (13/7/2014).

Untuk menyingkirkan rasa sakit hatinya, Selena memutuskan untuk move on dengan cara bersenang-senang bersama teman-temannya di New York City, Amerika Serikat. “Dia sedang berusaha untuk melanjutkan hidupnya dan fokus pada dirinya,” sambung si sumber.

Meski sudah putus, namun Bieber dan Selena sepertinya tengah berusaha membuat masing-masing cemburu. Bieber belakangan kerap memasang foto-foto mesra dengan sejumlah model seperti Yovanna Ventura. Dari foto yang tersebar, tampak kalau hubungan Justin dan Yovanna begitu dekat, dan mereka tampak serius dengan hubungan mereka. Bahkan dalam salah satu foto terlihat Yovanna sedang tidur di studio dan difoto oleh Justin. Sementara itu, Selena juga tampak tak mau kalah dengan berfoto bersama seorang model bernama Tanz Watson.

Selena juga baru-baru ini tampil beda saat jalan-jalan di New York. Mengenakan tank top warna hitam, payudara Selena terlihat menyembul. Selena pun dikabarkan telah melakukan operasi pembesaran payudara. Hal itu dilakukannya dengan maksud agar Justin Bieber tidak berpaling dari Selena. Namun usaha tersebut tampaknya gagal, karena pada akhirnya hubungan mereka kembali kandas.

“Mereka masih anak-anak. Tentu saja mereka mungkin mencoba untuk melakukan itu (membuat cemburu satu sama lain)..,” lanjut si sumber. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak