FOTO: Indahnya Taman Bunga Biru di Jepang

pesona taman bunga biru hitashi di jepang0

Anda mungkin berpikir kalau Anda tidak bisa menikmati pemandangan taman bunga seperti yang terdapat di dunia dongeng atau film. Namun ternyata, Anda bisa menikmatinya di dunia nyata. Untuk menikmati taman bunga layaknya dunia dongeng, Anda bisa mengunjungi taman bunga biru di Jepang bernama Hitashi.

Taman Hitashi di Jepang  ini menghadirkan hamparan taman bunga cantik yang tampak seperti lukisan. Yang lebih unik, taman bunga ini ditumbuhi oleh bunga Nemophila yang memiliki warna dominan biru sejuk. Dilansir dari Boredpanda.com, Minggu (13/7/2014), taman bunga Hitashi ini memiliki luas sebesar 190 hektar dan ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Yang paling terkenal adalah bunga Nemophila yang bermekaran saat musim semi atau sekitar bulan April.

Jika Anda mengunjungi tempat ini pada waktu yang tepat, maka Anda akan disambut oleh sekitar 4,5 juta bunga Nemophila cantik yang menyelimuti taman. Bunga-bunga ini akan tampak seperti hamparan permadani biru yang amat cantik dari kejauhan. Pemandangan ini terbilang tak biasa, apalagi di Indonesia yang hanya sedikit memiliki taman bunga. Hamparan bunga biru tersebut sudah pasti akan membius Anda, dan membuat diri Anda betah berlama-lama di taman bunga Hitashi.

Terkenal akan keindahannya, jelas membuat taman bunga Hitashi ini tak pernah sepi pengunjung apalagi ketika negara Jepang memasuki musim semi. Banyak sekali pelancong dan fotografer datang untuk mengabadikan pemandangan cantiknya. Jika Anda mengunjungi Jepang saat musim semi, jangan lewatkan untuk menyaksikan pemandangan bak dongeng yang langka ini.

Bagi anda yang belum bisa mengunjungi Jepang, khususnya taman bunga Hitashi ini, Anda bisa melihat terlebih dulu keindahan taman bunga tersebut melalui foto-foto di bawah ini. Siapa tahu setelah melihat fotonya, Anda jadi termotivasi untuk bisa berangkat ke Jepang untuk menikmati pemandangan taman bunga biru ini secara langsung. (tom)

bunga biru 20140711 editor 002
Taman bunga biru Hitashi