Aplikasi Ini Ramalkan Jerman Juara Piala Dunia 2014


Babak final Piala dunia 2014 akan mempertemukan Jerman dan Argentina yang akan berlangsung pagi dini hari, (14/7/2014) waktu Indonesia. Berbagai ramalan muncul untuk memprediksikan siapa pemenangnya. Tak terkecuali dilakukan oleh aplikasi digital assistant yakni Microsoft Cortana. Aplikasi besutan perusahaan raksasa Microsoft itu telah terbukti jitu meramalkan pertemuan Jerman dan Argentina yang akan berhadapan di partai final. 

Menurut Cortana, Jerman akan menang dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Dengan kata lain, Cortana memprediksikan Argentina harus rela melepaskan kesempatan mengangkat trofi Piala Dunia 2014 jika prediksinya tepat.

IBTimes mencoba mengorek informasi dari Cortana seusai laga tanding adu pinalti antara Argentina dan Belanda. â??Siapa yang akan menjadi pemenang antara Jerman dan Belanda?â? tanya IBTimes kepada Cortana seperti dikutip dalam laman tersebut, Jumat (11/7/2014).

â??Mungkin Jerman, tetapi Anda tidak akan pernah mengatahui apa  yang mungkin terjadi dalam sebuah pertandingan,â? jawab Cortana yang ada di perangkat Microsoft Windows Phone 8.1.

Penasaran dengan jawaban Cortana, kali ini pertanyaan yang sama diajukan oleh redaksi lainnya. â??Siapa yang akan memenangkan Piala Dunia 2014?â? tanya IBTimes kepada Cortana. Cortana kembali menjawab bahwa ia tidak terlalu yakin, tapi nampaknya Jerman akan mendapatkan dukungan dari banyak masyarakat pada pertandingan nanti. 

Sebelumnya, aplikasi Cortana telah sukses memprediksi beberapa pertandingan sebelumnya pada babak penyisihan. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak