Raisa Ogah Rilis Lagu Religi, Kenapa?


Tak sedikit penyanyi Indonesia yang menjajal peruntungannya di bulan Ramadhan kali ini. Mereka pun ramai-ramai merilis single religi. Namun, berbeda dengan musisi cantik bernama Raisa.

Raisa mengaku bahwa dirinya enggan membuat single religi lantaran menulis atau menyanyikan lagu religi jauh lebih berat daripada lagu bertema cinta. “Bikin lagu religi tuh beban moralnya berat banget, enggak kayak nulis lagu cinta. Karena lagunya menyangkut iman orang banyak, apalagi menyangkut Allah, jadi nggak bisa ditulis dengan macam-macam,” kata Raisa, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (15/7/2014)

Meski begitu, bukan berarti Raisa tak ada keinginan untuk tidak menelurkan single religi. Pelantun lagu Bye Bye ini berharap dirinya bisa menulis dan membawakan lagu tersebut sebaik mungkin. “Saya pengennya kalau giliran saya sudah bisa nulis lagu religi, saya bisa nulisnya dengan baik, yang jelas bisa didengerin seluruh kalangan,” ujar Raisa

Sebagai penyanyi, sebisa mungkin Raisa harus menjaga kesehatan dan staminanya di bulan Ramadhan. Raisa pun membocorkan tips bagaimana menjalani aktivitas bernyanyi saat dirinya tengah berpuasa.

“Jangan terlalu jejingkrakan, suaranya dihemat-hemat buat lagu yang kayak gimana. Terus pasti dibantuin penonton kan. Ya nggak masalah,” ucap wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut.

Selain itu, Raisa punya cara jitu agar ia tidak gampang sakit kala berpuasa sambil bekerja. “Saya minum vitamin tiap sahur. Saya nggak tahu sih itu ngaruh atau nggak, tapi jadi nggak gampang drop,” papar Raisa

Raisa pun lebih memilih mengonsumsi serat untuk asupan makanan selama berpuasa. “Mungkin banyak makan buah aja kali ya, karena kan pas bulan puasa seratnya agak kurang jadi saya banyakin makan buah pas buka puasa,” tutup pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak