Diciptakan Bra Pintar Penguji Cinta Sejati

bra 124 unhook

Belum lama ini, sebuah perusahaan Jepang bernama Ravijour mengembangkan bra pintar. Siapa sangka? Bra pintar ini hanya akan terbuka saat wanita sedang bersama cinta sejatinya.

Selain itu, bra pintar dipercaya bisa mendeteksi perasaan si wanita. Kemudian, bra unik ini cuma dapat dilepas oleh pasangan yang dikatakan sebagai cinta sejati si wanita. Diciptakannya bra pintar ini merupakan bagian dari kampanye perayaan ulang tahun perusahaan ke-100. Adapun produk unik ini dinamakan Bra 1.24 Unhook.

Untuk mengetahui perasaan wanita yang mengenakan bra pintar ini maka ada sebuah sensor khusus yang ditanamkan dalam bra. Lalu, alat itu akan berusaha mengetahui perasaan si wanita dengan mendeteksi detak jantung wanita yang menggunakannya.

Berdasarkan detak jantung yang terjadi maka sensor yang ditanamkan kemudian akan mengirimkan laporan ke aplikasi smartphone melalui bluetooth untuk analisa.

Selanjutnya, aplikasi itu akan melakukan perhitungan “Cinta Sejati” menurut perubahan detak jantung sepanjang waktu. Saat laju detak jantung melewati batas tertentu barulah bra akan terbuka secara otomatis.

Dari dasar inilah pencipta bra ini mengatakan: “Jika sampai sekarang bra hanyalah sekedar pakaian untuk dilepaskan, maka sekarang ia adalah instrument untuk mengetahui cinta sejati.”

Pencipta bra pintar ini mengatakan, calon pengguna tidak perlu takut memakai produk tersebut. Pasalnya, hal yang dideteksi oleh bra ini adalah hormon Catecholamine yang dikeluarkan oleh kelenjar Adrenal Medulla.

Lebih lanjut pencipta bra pintar menambahkan, hormon Catecholamine hanya akan dikeluarkan saat wanita sedang jatuh cinta. Saat ini, bra pintar ini belum dijual dan masih dalam bentuk prototype.

Bahkan, hingga sekarang belum ada indikasi akan kemungkinan bra ini akan dikembangkan menjadi produk komersial. Meski begitu, munculnya bra pintar ini patut diacungi jempol bukan? (nha)

Written by Janah

Simple Girl