VIDEO: Wow! Bocah 5 Tahun Ini Bisa Jalankan Traktor


Tak sedikit dari anak kecil di dunia ini yang berkeinginan untuk mengoperasikan sebuah alat-alat berat pengeruk pasir. Namun sayang, keinginan mereka tidak dapat terwujud hingga mereka dewasa.

Namun, ada yang berbeda dengan bocah laki-laki ini. Ia tak perlu menunggu dewasa untuk menjalankan sebuah alat berat pengeruk pasir tersebut. Bocah berusia 5 tahun ini membuat publik tercengang lantaran dirinya bisa mengoperasikan alat-alat berat.

Bahkan, bocah bernama Wang Shuhan ini mampu memindahkan pasir-pasir dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat lancar layaknya seorang pekerja kontruksi profesional.

Seperti yang dilansir oleh Metro, Selasa (15/7/2014), anak kecil asal China itu dengan lihai memperlihatkan kemampuannya dalam mengoperasikan sebuah alat berat traktor.

Aksi bocah menggemaskan itu pun sontak direkam oleh sang ayah Wang Xuebing. Meski terbilang masih muda, sang ayah pun dengan santai membiarkan Shuhan untuk menjalankan alat berat tersebut.

Xuebing mengatakan bahwa aksi itu bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Shuhan. Xuebing yang berprofesi sebagai seorang pekerja konstruksi ini mengaku jika ia sering membawa Shuhan saat bekerja di atas alat pengeruk sejak buah hatinya berusia tiga tahun.

“Kadang-kadang saya menjelaskan kepadanya fungsi dari gigi dalam kompartemen, dan saat ketiga kalinya, dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin mencobanya. Hebatnya, ia mampu melakukannya”, kata Wang.

Walaupun, hal ini tergolong sangat berbahaya bagi seorang anak kecil, Xuebing mengatakan bahwa ia terus mengawasi anaknya itu untuk memastikan agar Shuhan tetap aman.

Meski begitu, tetap saja ya hal ini tak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Takutnya, ada hal buruk yang menimpa sang anak jika mengikuti aksi Shuhan.

Penasaran dengan aksi Shuhan yang mampu menjalankan traktor? Mari simak video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak