Jika Jokowi Menang, Ahmad Dhani Janji Potong Alat Vital


Mantan suami Maia Estianti, Ahmad Dhani kembali menuai kontroversi. Kali ini, beredar gambar tulisan tweet Dhani yang berjanji akan memotong alat vitalnya jika Capres Joko Widodo (Jokowi) memenangkan Pemilu 2014 dan menjadi Presiden Indonesia.

“SAYA AKAN POTONG KEMALUAN SAYA KALAU JOKOWI BISA MENANG DARI PRABOWO SUBIANTO!! ITU SUMPAH SAYA!!” tulis Dhani di Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST.

Dilansir Wowkeren, Rabu (16/7/2014), sesungguhnya, tweet itu telah ditulis pada 23 Juni 2014. Akan tetapi, gambar tweet itu kembali ramai diperbincangkan, mengingat saat ini jumlah perolehan suara untuk Capres Jokowi melebihi Capres Prabowo yang didukung Dhani.

Sayang, tweet itu nampaknya tidak ada lagi di akun Twitter Dhani. Entah sudah dihapusnya atau hal lainnya. Meski belum diketahui secara pasti kebenarannya, para netizen sudah terlanjur heboh dan selalu mengingatkan Dhani akan janjinya tersebut.

Tidak hanya berhenti di situ saja, sejumlah meme pun dibuat oleh netizen sebagai reaksi keras atas kehebohan yang dibuat pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

Selain janji soal potong alat vital, suami Mulan Jameela ini tak henti-hentinya menyindir Jokowi lewat akun Twitternya. Pada Kamis (10/7/2014), Dhani pun berkicau dengan membahas soal kucing kampung.

“Kucing kampung dibawa ke Mekkah, pulang tetep jadi kucing kampung,” tulis Dhani

“Kucing Persia dimanapun berada, tetaplah kucing Persia. ADP.

Membaca tweet Dhani, sebagian followersnya di Twitter menilai jika tweet tersebut merupakan cara Dhani untuk meremehkan Jokowi mengingat sebelumnya Jokowi sempat umroh sebelum Pemilu 9 Juli silam.

Ketika dikonfirmasi awak media soal kasus ini, pihak Dhani tidak mengiyakan atau membantah tuduhan tersebut. Justru, Dhani semakin menambah panas situasi dengan mengunggah tweet ancaman.

“Utk tim ses med sos No 2…besok gw panasin lagi ye…,” kata ayah 4 anak itu. “Biar lu pada bisa nyampah…drpd nganggur.” kicau Dhani. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak