Eksis Lagi di Dunia Musik, Blink 182 Siap Rilis Album Baru


Lama tak terlihat, akhirnya grup band Blink 182 kembali eksis lagi di jagat musik. Saat ini, Blink 182 pun bersiap untuk mengerjakan album terbaru mereka.

Meski beberapa kali grup band yang digawangi oleh tiga personel yakni Tom DeLonge (vokal, gitar), Mark Hoppus (vokal, bass), dan Travis Barker (drum) diisukan mengalai kesulitan dalam pembuatan mereka, namun Blink 182 seolah ingin menepati janji mereka.

Baru-baru ini, sang vokalis mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya. Tom mengunggah sebuah foto dirinya dan dua rekannya saat masih muda. Melalui foto itu, Tom pun mengisyaratkan bahwa mereka kini sudah mulai mengerjakan album baru. Kabarnya, mereka juga telah melakukan rekaman.

“Gladi resik dimulai hari ini dan ya, akan ada sebuah album baru #SorryForTheWait #Blink,” tulis Tom sebagai caption fotonya, seperti dilansir Liputan6, Rabu (16/7/2014)

Tak ubahnya dengan Tom, bassis Blink 182 juga mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk mengerjakan album baru di tahun ini meski belum memiliki satu lagu pun untuk album baru Blink 182.

“Kami sama sekali belum memiliki lagu baru untuk album baru nanti. Tapi seperti halnya tradisi lama, semuanya akan sangat berbeda ketika sudah berada di sebuah ruangan yang sama. Percayalah, pasti ada jalan untuk melakukannya,” tutur Mark

Selain masalah lagu, Blink 182 juga belum mendapatkan produser untuk menggarap album mereka. Alhasil, mereka kini tengah sibuk memilih beberapa produser.

“Kami memang belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi produser kita. Tetapi yang pasti, mental kami sudah benar-benar siap untuk album ini.” kata Mark.

Lebih lanjut Mark menuturkan, ia dan kedua rekannya tetap percaya jika mereka bisa menyelesaikan album barunya tepat waktu. “Tapi seperti meneruskan tradisi lama, semuanya akan sangat berbeda ketika kami sudah berada di sebuah ruangan yang sama. Percaya atau tidak, di saat kami saling melemparkan lelucon, kami baru bisa menulis lagu.” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak