VIDEO: Marah, Prabowo Sebut Jakarta Post ‘Brengsek’


Pada Senin, (14/7/2014), calon presiden Prabowo Subianto menggelar jumpa pers usai menghadiri acara deklarasi koalisi permanen di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, turut hadir puluhan wartawan dari luar maupun dalam negeri. Kala itu, berbagai pertanyaan dilontarkan para pewarta tersebut kepada Prabowo.

Namun, ketika seorang wartawati koran berbahasa asing The Jakarta Post bertanya, Prabowo terlihat sangat geram. Mulanya, sang wartawati hanya ingin bertanya tentang koalisi yang mendukungnya bersama Hatta Rajasa sebagai capres-cawapres.

Akan tetapi, Prabowo langsung menyebut bahwa media Jakarta Post sudah menjadi partisan. “Jakarta Post? Itu sudah mendukung menjadi partisan. Untuk Jakarta Post saya tidak mau jawab. Terima kasih,” ujar Prabowo, seperti dilansir Merdeka.com, Rabu (16/7/2014)

Prabowo mengatakan, kesalahan bukan pada sang pewarta melainkan pemilik media tersebut. Sebagaimana diketahui, dditorial koran Jakarta Post memang menyatakan berpihak pada pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK.

“Ini bukan salah anda, ini salah pemilik (The Jakarta Post) media anda,” tegasnya.

Mendapati jawaban tersebut, sang wartawati tersebut kembali melemparkan pernyataan kepada Prabowo. “Setidaknya, saya sudah mencoba,” ujarnya.

Usai melakukan jumpa pers, Prabowo yang melewati sang wartawati tersebut langsung berkata lagi. Menurutnya, The Jakarta Post sudah tidak demokratis. “Karena pemilik kamu (Jakarta Post) brengsek, tidak menjunjung demokrasi,” imbuh Prabowo

Kemudian, dengan merangkul sang wartawati, Prabowo kembali menyatakan permintaan maafnya kepada wartawan itu. Namun, dengan lantangnya Prabowo menuturkan bahwa pemimpin surat kabar tersebut brengsek.

“Ini bukan salah kamu. Ini salah pemimpin Jakarta Post yang berengsek,” tegas Prabowo

Hingga sekarang, ucapan Prabowo menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan kali ini saja Prabowo marah kepada media. Sebelumnya, ia juga marah kepada Berita Satu dan Kompas TV. Penasaran dengan video marahnya Prabowo? Simak tayangan selengkapnya di atas postingan ini. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak