VIDEO: Heboh! Balita Ini Hidup Lagi di Pemakamannya


Belum lama ini, di negara Filipina terdapat kejadian mistis nan unik. Peristiwa itu terjadi pada sebuah upacara pemakaman di Aurora, Zamboanga del Sur, Filipina.

Percaya atau tidak? Jenazah sang balita berusia 3 tahun yang akan dimakamkan tiba-tiba terbangun. Sontak, hal itu membuat warga yang berada di tempat kaget.

Sang balita dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (12/7/2014). Rencananya, sang balita akan dimakamkan Minggu siang pukul 13.00 waktu setempat. Singkat cerita, saat sang pendeta melakukan prosesi terakhir dan ada seorang pelayat yang melihat balita tersebut bergerak. 

Para pelayat yang hadir pun langsung “menyelamatkan” si calon jenazah itu sembari merekam kejadian tersebut. Bahkan, rekaman video aneh tersebut langsung menyebar di internet. Terkait kasus ini, pihak yang berwajib pun tengah menyelidikinya.

Menurut keterangan polisi, si balita dinyatakan meninggal setelah terserang demam selama beberapa hari dan dibawa orangtuanya ke klinik pada Jumat (11/7). 

“Saat itu petugas klinik dan dokter menyatakan balita itu tidak lagi memiliki denyut nadi dan dinyatakan mati pada Sabtu pukul 9 pagi,” ucap Inspektur Polisi Senior, Heidil Teelan, pada Philippines Star, seperti dilansir wowkeren, Kamis (17/7/2014)

Pada saat itu, kedua orangtuanya pun membawa sang anak kembali ke rumah untuk memulai proses pemakaman. Kabarnya, si balita langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis setelah terbangun di pemakamannya.

Lebih lanjut polisi mengatakan bahwa balita tersebut kembali koma usai hidup lagi dan akhirnya benar-benar meninggal. Pemakaman kedua pun sudah digelar di kediamannya. 

Benar-benar kejadian yang di luar nalar manusia. Namun, itu adalah kehendak yang Kuasa. Sebagai manusia, kita tak bisa berbuat apa-apa jika Tuhan sudah menentukan jalan hidup seseorang.

Penasaran dengan video tersebut? Simak video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak