Dekat, Cinta Laura dan Verrel Bramasta Pacaran?


Sejak kemuncullannya sebagai pendatang baru di dunia hiburan, putra dari aktris sekaligus anggota DPR Venna Melinda ini terbilang sukses melebarkan kiprahnya.

Verrel Bramasta kini menjadi sosok idola baru bagi para remaja, khususnya wanita. Memiliki paras tampan pun menjadi andalan Verrel untuk memajukan eksistensinya di berbagai bidang yang ia minati.

Alhasil, Verrel pun sukses membintangi berbagai film dan sejumlah iklan. Sebagai publik figur, kehidupan Verrel pun tak bisa lepas dari sorotan media. Akhir-akhir ini, pria kelahiran 11 September 1996 itu dikabarakan dekat dengan dara cantik Cinta Laura.

Gosip ini berhembus kencang saat Verrel dan Cinta memperlihatkan foto kedekatan mereka di media sosial. Lantas, apakah benar keduanya telah berpacaran?

Saat ditanyai kabar tersebut, Verrel pun dengan tegas membantahnya.  “Kita teman baik. Senang saja kalau ada Cinta. Menyenangkan dan nyaman. Dia pintar banget, cantik. Yang banyak orang enggak tahu, dia baik banget. Cinta itu hatinya emas banget,” ujar Verrell, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (18/7/2014)

Selain itu, Verrel mengaku nyaman ketika berada di dekat Cinta. Itulah sebabnya ia senang berteman dengan Cinta. “Cinta smart banget. Dia kan orangnya perfect banget, tapi sebenarnya dia lucu banget orangnya. Kalau pakai bahasa Indonesia, kelihatannya dia susah bercanda, karena nggak ngerti,â??â?? katanya.

Tak hanya dikabarkan pacaran, Verrel dan Cinta pun diisukan akan pergi bersama ke Bali setelah lebaran. “Jadi memang habis lebaran. Cinta keluarga di Bali. Kalau aku di Bali liburan. Aku juga ada saudara, jadi ke sana. Pokoknya kita sama-sama ke Bali,” papar Verrel

Ketika disinggung apakah hubungan mereka akan berlanjut ke arah yang lebih serius, Verrel mengaku bahwa sampai kini belum punya target ke arah sana. Ia pun tak mempermasalahkan status jomblo yang disandangnya sekarang. “Kalau aku nikmatin yang sekarang saja, nggak mau pikir berlebihan,” tutup Verrel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak