FOTO: Uniknya Pernikahan Ala Harry Potter


Anda tentunya mengenal tokoh fiktif bernama Harry Potter, dan bisa jadi merupakan salah satu dari penggemar beratnya. Jika Anda merupakan penggemar berat tokoh ciptaan J. K. Rowling tersebut, hal yang satu ini mungkin bisa membuat Anda iri.

Belum lama ini, telah diadakan pernikahan antara pasangan asal Inggris yaitu Alex Pitas (26), dan kekasihnya Zoe (25). Pernikahan mereka bukanlah pernikahan biasa dan terbilang unik, pasalnya pesta pernikahan yang mereka adakan di Hotel Wroxeter yang terletak di dekat Shrewsbury, Shropshire sangat kental dengan nuansa sekolah sihir Hogwarts. Dilansir mirror.co.uk, Minggu (20/7/2014), pesta mereka penuh dengan pernik seperti tongkat sihir, golden snitch, kunci terbang.

“Kami tidak bisa menentukan tema yang tepat untuk pernikahan kami, karena kami tidak menyukai kupu-kupu ataupun bunga. Sampai kemudian ide Harry Potter ini muncul karena ia sangat berpengaruh bagi kami,” ungkap Zoe.

Hidangan yang disajikan juga tak lepas dari unsur Harry Potter. Untuk minumannya, mereka menghadirkan berbagai macam ramuan aneka warna untuk para tamu. Dan yang tak kalah menarik, desain kue pernikahan mereka juga berbentuk buku sihir, topi seleksi, dan burung hantu.

Nuansa Harry Potter lainnya bisa ditemukan pada meja untuk para tamunya, yang bertuliskan nama dari rumah Hogwarts, seperti Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff dan Slytherin. Selain nama-nama itu, ada lagi meja tambahan dengan nama Death Eaters dan Order of the Phoenix.

Tak hanya sampai di situ, buket bunga yang dibawa oleh pengantin wanita juga terbuat dari novel Harry Potter. Bahkan saat mereka memasuki lokasi pesta, alunan musik soundtrack Harry Potter pun mengiringi pesta pernikahannya ini.

Bila Anda ingin melihat seperti apa nuansa Harry Potter pada pesta pernikahan antara Alex dan Zoe, Anda bisa lihat pada foto-foto berikut ini. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak