Ngaku Sudah Maafkan Farhat, Nia Daniati Ogah Tegur Sapa


Meski hatinya telah terluka pasca bercerai dari Farhat Abbas, penyanyi senior Nia Daniati mengaku telah memaafkan sang pengacara kontroversi tersebut.

“Kalau maaf dari kapan-kapan sudah saya maafkan. Pada dasarnya di hati saya tidak bermusuhan dengan siapa pun, apalagi bulan suci, tidak mencari-cari kesalahan orang, harus baik dengan siapa pun. Tapi manusia kan tidak ada yang sempurna, kalau ada yang tidak baik mau bilang apa? Yang penting ada keluarga saya, menjalankan ibadah puasa ini untuk teman-teman semua,” ungkap Nia, seperti dilansir Okezone, Senin (21/7/2014).

Namun, Nia mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini belum bertegur sapa dengan mantan suaminya itu. “Komunikasi masih sama, seperti kemarin-kemarin. Kita lihat saja ya,” ujar Nia

Jelang hari raya Idul Fitri. pelantun lagu Gelas-gelas Kaca ini pun tak mempermasalahkan harus melewati lebaran seorang diri, tanpa hadirnya suami disampingnya.

Nia lebih memilih menikmati lebaran bersama dengan buah hatinya. Ia juga tak menganggap penting tak hadirnya Farhat disampingnya saat merayakan Idul Fitri.

“Biasa saja, sama saja (ada atau tidak ada Farhat). Bedanya kalau dulu mungkin bisa bermaaf-maafan dengan pasangan, sekarang dengan anak-anak saja,” papar Nia.

Bagi Nia, saat ini hidupnya jauh lebih baik tanpa kehadiran Farhat disisinya. “Tapi untuk hati saya bahagia-bahagia saja,” tandas Nia.

Walau menyandang status janda, Nia justru mengaku tak pernah kesepian. Nia pun merasa lebih khusyuk beribadah dan lebih bahagia hatinya. “Saya insyaallah bisa khusyuk, bisa lebih baik. Sendiri atau ramai-ramai yang penting hati, kalau hatinya tenang nggak bakal gimana-gimana atau merasa sepi,” lanjut Nia.

“Alhamdulillah, saya berusaha kita hidup kan harus berjuang, dalam segi ibadah hati dan pikiran kita, apalagi di bulan suci harus melawan hawa nafsu ya,” tutup Nia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak