Salsal Mango Rice Bowl, Nasi dengan Campuran Mangga


Jika Anda kerap memakan hidangan yang terbuat dari buah-buahan, pastinya rasa segar buah akan terasa melekat di hidangan tersebut bukan. Hidangan yang satu ini juga terbuat dari buah segar yang mampu menggoda selera makan Anda.

Nama hidangan ini adalah Salsal Mango Rice Bowl. Makanan ini merupakan sensasi Baru Menu Kyochon. Setelah 9 bulan kehadiran Kyochon di tengah-tengah masyarakat Jakarta, Kyochon telah mendapatkan sambutan yang sangat baik terutama di kalangan penggemar K-Pop dan pecinta ayam goreng.

Melalui tiga outletnya di kawasan Jakarta seperti Pacific Place, Kota Kasablanka dan Gandaria City, Kyochon semakin melebarkan eksistensinya di kalangan pecinta kuliner ayam.

Saat ini, Kyochon menghadirkan menu masakan barunya dengan kesegaran cita rasa buah mangga. Hidangan Salsal Mango Rice Bowl sudah mulai bisa dinimtai di bulan Juli ini.

Ini adalah hidangan nasi yang dicampurkan dengan potongan ayam Salsal, buah mangga, selada segar dan bawang merah. Sekedar informasi, ayam Salsal adalah potongan dada tanpa tulang yang digoreng dengan kerenyahan rice crsipy.

Tak hanya disajikan dengan potongan ayam, Salsal Mango Rice Bowl juga dilengkapi dengan hiasan potongan buah zaitun dan soy sauce. Sehingga, hidangan ini menggiurkan pecinta kuliner yang hadir di Kyochon.

Jika Anda penasaran ingin menyantap menu lezat ini, Anda bisa datang ke salah satu outlet yang tersebar di kawasan Ibukota. Jangan lewatkan berbagai promo-promo menarik yang terdapat di Kyochon Indonesia.

Untuk info lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website resmi Kyochon Indonesia www.kyochon-indonesia.com. Tak lupa untuk mengintip promo tersebut di sosial media Twitter @kyochon_id atau Facebook Kyochon Indonesia.

Wah, rasanya tidak sabar ya untuk mencoba Salsal Mango Rice Bowl tersebut. Ayo, kapan lagi bisa mencicipi nasi perpaduan segarnya buah manga. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak