Seleb Ini Makan Lilin untuk Dapat Tubuh Kurus


Demi mendapatkan tubuh yang kurus dan ideal, seseorang rela melakukan apapun. Mulai dari cara yang wajar hingga cara yang ekstrim biasa ditempuh wanita untuk mendapatkan tubuh yang diidamkan. Seperti yang dilakukan para seleb Hollywood ini mereka menggunakan cara yang terbilang ekstrim untuk mendapatkan tubuh kurus.

Para seleb ini memakan lilin malam atau yang biasa disebut clay untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Diet yang terbilang aneh ini dilakukan oleh Zoe Kravitz dan Shailene Woodley.

Dikutip dari merdeka.com (Rabu, 23/7/2014), clay yang telah dihancurkan menjadi bubuk kemudian mereka minum untuk membersihkan kotoran dalam tubuh dan menurunkan berat badan dengan cepat. Zoe Kravitz bahkan mengatakan diet dengan clay ini berhasil menurunkan berat badannya untuk peran dalam dalam sebuah film.

Aktris yang bermain dalam film Divergent dan The Fault in Our Stars, Shailene Woodley mengaku efek dari melakukan diet dengan mengonsumsi clay e dalam tubuh adalah tubuh dan kotoran yang terbuang berbau seperti metal atau besi. Lalu apakah diet dengan clay ini aman untuk dilakukan seseorang?

Lilin malam atau clay memang memiliki substansi yang bisa mengikat banyak hal termasuk kotoran-kotoran yang terdapat dalam tubuh manusia di saluran pencernaan dan membersihkan serta membuang kotoran lebih cepat. Diet makan lilin ini bisa dilakukan dengan cara mencampurkan bubuk bentonite clay ke dalam air kemudian meminumnya seperti biasa.

Selain itu efek dari clay lainnya adalah dapat memberi rasa kenyang lebih lama, dan dipercaya menghilangkan zat beracun dan metal yang ada dalam tubuh. Namun hal ini sangat tidak disarankan oleh Sarah Brower, seorang doktor yang juga menulis buku The Total Detox Plan.

“Aku tak merekomendasikan melakukan diet clay. Clay memiliki sifat yang sangat mengikat, sehingga bisa menyebabkan konstipasi. Selain itu, dalam jangka panjang, clay bahkan bisa mengikat nutrisi yang masih diperlukan tubuh dan membuangnya, seperti zat besi,” ucap Sarah Brewer.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak