Beginilah Para Pemeran Teletubbies Sekarang


Ingatkah Anda dengan sebuah acara televisi anak-anak dengan karakter warna-warni yang riang gembira dan suka berpelukan? Mereka adalah Teletubbies, yang terdiri dari 4 tokoh, yaitu Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa and Po. Tentunya keempat tokoh itu ada yang bermain di balik kostumnya. Apa kabar mereka sekarang semenjak acara itu tak diproduksi lagi 12 tahun lalu? Inilah mereka.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/7/2014), karakter Teletubbies diperankan oleh dua pria dan dua wanita. Nikky Smedley sebagai Laa-Laa. Simon Shelton memerankan Tinky Winky yang selalu membawa tas merah besar kesayangannya. Pui Fan Lee sebagai Poo yang paling kecil, imut, dan lucu. Lalu, John Simmit berperan sebagai Dipsy.

Para pemeran Teletubbies
Para pemeran Teletubbies

Yang pertama ada Simon Shelton, sang pemeran Tinky Winky. Pria berusia 47 tahun tersebut adalah seorang penari balet terlatih dan juga seorang koreografer. Simon sebenarnya bukanlah pemeran pertama Tinky Winky. Aktor pertama untuk peran Tinky Winky adalah Dave Thompson yang akhirnya diberhentikan karena “salah memerankan” Tinky Winky dan seolah menunjukkan bahwa Teletubby adalah gay. Padahal karakter Tinky Winky tersebut, menurut penjelasan Simon, adalah karakter anak tiga tahun.

Kemudian ada John Simmit yang berperan sebagai Dipsy. John adalah seorang stand-up comedian bahkan sebelum berperan menjadi Dipsy, dan sampai saat ini ia masih berkarir sebagai stand-up comedian.

Lalu ada pemeran Laa-Laa, yaitu Nikky Smedley. Dirinya mendapatkan peran tersebut setelah mengirim lamaran dari sebuah iklan di koran. Nikky adalah seorang penari yang kini sudah berusia 49 tahun. Setelah Teletubbies sudah tak lagi tayang, Nikki kini bergabung di sebuah acara televisi anak-anak “Boohbah” dan menciptakan koreografi untuk acara anak-anak BBC terkenal lainnya, “In the Night Garden”.

Terakhir ada Poo yang diperankan oleh aktris keturunan Tionghoa. Wanita bernama Pui Fan Lee dan berumur 40 tahun ini kini memandu acara “Show Me, Show Me”, yang memang diperuntukkan untuk anak-anak usia dini. Dirinya juga pernah memandu “CBeebies”, sebuah acara televisi untuk anak-anak untuk usia enam tahun ke bawah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak