Ungu Rilis Album Baru Setelah Lebaran


Dalam menyambut Lebaran tahun ini, Cliquers, nama fans band Ungu boleh berbangga hati. Pasalnya, band kesayangan mereka itu akan merilis album barunya setelah Lebaran mendatang. Hal itu disampaikan sendiri oleh Enda sang gitaris Ungu.

“Kami akan luncurkan album baru seusai lebaran nanti. Persiapan sudah sematang mungkin dan sudah hampir selesai, sudah 80 persen lah,” tutur Enda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (25/7/2014).

Enda menambahkan kalau di album Ungu terbaru nanti akan menjadi album yang berbeda dengan album-album sebelumnya dan cukup spesial. “Ini akan jadi album spesial, karena benar benar beda dari album sebelumnya. Fresh banget deh,” tambahnya.

Perbedaan tersebut ia ungkapkan sampai persiapan teknisnya. Bahkan, setiap lagu yang mereka ciptakan dikerjakan oleh music director yang berbeda. “Ini album benar-benar beda. Kita pikirin secara matang dan serius, malah setiap lagu music director-nya beda-beda,” kata Enda lagi. Karena dipikirkan lebih matang dan serius, maka persiapan album baru ini juga lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Untuk jalur musiknya sendiri, Ungu masih menerapkan seperti album-album sebelumnya yang meramu berbagai aliran musik ke dalam albumnya. “Kami tetap campur-campur kayak kemarin. Ada ballad, rock, semi disco sedikit, macam-macam lah,” kata Enda.

Bocoran lainnya mengenai album ini adalah akan ada 12 lagu di dalamnya, namun Enda mengatakan baru selesai menggarap 6 lagu. Sayangnya, masih belum ada keterangan mengenai judul album barunya tersebut. Lebih penting lagi, tanggal rilis album baru band yang kerap merilis album religi tersebut juga masih belum diketahui. Tampaknya para fans band Ungu harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa menikmati karya-karya terbaru dari band pujaan mereka. Tentunya karya baru mereka cukup layak untuk ditunggu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak