Ginza, Distrik Khusus Kalangan Elit di Tokyo


Jepang selalu memliki pesona sendiri sebagai destinasi wisata untuk berlibur. Banyak tempat menarik untuk dikunjungi di negeri sakura, mulai dari tempat tradisional Jepang hingga yang modern. Terlbih bagi warga Indonesia kini ke Jepang bebas visa. Jadi tak ada alasan untuk pergi ke negeri yang terkenal dengan anime-nya ini.

Salah satu distrik yang wajib dikunjungi dan sekaligus kawasannya orang elit di Jepang adalah Ginza. Distrik yang terletak di kota Tokyo ini memiliki sejumlah tempat mewah dan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Sejumlah merk ternama mulai dari pakaian, kendaraan, dan lainnya bisa Anda temukan disini.

Arsitektur gedungnya pun sangat modern dengan jejeran mobil-mobil mewah yang bisa Anda lihat di sepanjang jalan raya Ginza, Anda pun akan dibuat kagum ketika melihatnya.

Dikutip dari Detik Travel (Sabtu, 26/7/2014), Ginza merupakan pusat belanja khusus untuk orang kaya di Jepang, harga pakaian yang ada pun tentulah mahal. Merk-merk terkenal seperti Channel, H&M, Bulgari, dan Burberry bisa dengan mudah Anda temukan di Ginza.

Ginza dulunya merupakan tempat percetakan uang logam perak yang dibangun pada tahun 1612 di zaman Edo. Setelah kawasan Tsukiji terbakarpada tahun 1872, pemerintah Meiji menetapkan kawasan Ginza sebagai model moderniasasi sehingga terciptalah kota Ginza yang modern seperti sekarang.

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Ginza. Pada akhir pekan terdapat Pedestrian Paradise dimana tempat ini spesial untuk pejalan kaki. Sepanjang jalan akan ditutup untuk kendaraan bermotor, Anda bisa melihat pertunjukan musik, penjual aksesoris, dan banyak lagi hal lainnya.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Ginza caranya sangat mudah. Dari bandara Narita, Anda bisa menggunakan line ke Ueno lalu berubah line menuju Ginza, biaya yang dikeluarkan sekitar 2.080 yen dengan lama perjalanan 80 menit.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak