5 Band yang Personelnya Beranggotakan Saudara Kandung


Kesolidan adalah salah satu resep utama sukses bagi sebuah band. Salah satu caranya adalah membentuk band dimana anggotanya adalah keluarga sendiri. Biasanya, band yang dihuni oleh pasangan bersaudara akan memiliki dua kepala yang bisa menyatukan anggota yang lain. Dilansir dari Kapanlagi, berikut adalah 5 band yang personelnya terdiri dari saudara kandung.

1. Oasis

Oasis
Oasis

Band Oasis yang berasal dari Inggris ini beranggotakan dua kakak-beradik, yaitu Noel dan Liam Gallagher. Noel yang memegang posisi sebagai gitaris memiliki keinginan yang tak sejalan dengan Liam sang vokalis, sehingga menyebabkan band ini bubar pada tahun 2009. Namun mereka beruda kini sudah akur sebagai saudara.

2. Jonas Brothers

Jonas Brothers
Jonas Brothers

Band Jonas Brothers ini beranggotakan tiga bersaudara, yaitu Joe, Kevin, dan Nick Jonas. Band ini dibentuk pada tahun 2005, dan sempat mengalami masalah internal di antara mereka bertiga sehingga menyebabkan batalnya konser mereka pada bulan Oktober 2013 lalu. Namun kini, tiga bersaudara ini siap untuk kembali menguasai pentas musik setelah merenungi kesalahan masing-masing.

3. Boyce Avenue

Boyce Avenue
Boyce Avenue

Boyce Avenue yang suka mengcover lagu-lagu populer secara akustik ini terdiri dari tiga bersaudara, seperti Jonas Brothers. Mereka adalah Alejandro Manzano sang vokalis, Fabian Manzano pada gitar, dan Daniel Manzano pada perkusi. Karena aransemen lagu yang mereka mainkan berbeda dengan aslinya, maka band asal Puerto Rico ini berhasil merebut hati para pecinta musik.

4. Radiohead

Radiohead
Radiohead

Band yang berkiprah dari tahun 1985 ini dua personelnya ada yang merupakan saudara kandung, yaitu Collin dan Jonny Greenwood. Collin berposisi sebagai gitaris, sementara Jonny berposisi sebagai bassis. Band ini terbilang sukses berkat kedua kakak-beradik itu. Terbukti dengan masih eksisnya mereka hingga kini.

5. 30 Second to Mars

30 Seconds to Mars
30 Seconds to Mars

Band yang hanya beranggotakan tiga personel ini dua di antaranya adalah saudara kandung, yaitu Jared dan Shannon Leto. Jared merupakan vokalis band ini, sedangkan Shannon merupakan drummernya. Selain bermusik, Jared juga telah memperlihatkan kepiawaiannya dalam berakting. Sementara itu Shannon lebih fokus ke bermusik saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak