‘Pirates of The Carribean 5’ Resmi Rilis 2017


Meski sebelumnya berhembus kabar bahwa film Pirates of The Carribean 5 akan tayang di tahun 2015, ternyata hal itu dibantai oleh pihak Walt Disney. Disney mengatakan film dengan pemain utama Kapten Jack Sparrow ini akan siap rilis pada tahun 2017.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (30/7/2014), film ini merupakan sekuel kelima yang bertajuk “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”. Tepatnya, Anda bisa menyaksikan film ini pada 7 Juli 2017 mendatang.

Sebagaimana diketahui, pada 10 Juli 2015 film ini rencananya akan dijadwalkan rilis. Namun, entah kenapa penanyangannya pun mundur hingga Pirates tahun 2016 karena kendala skenario yang belum selesai digarap.

Film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” akan digarap oleh sutradara Helmers Joachim dan Espen Snadberg. Sementara untuk produser ialah Jerry Bruckheimer.

Aktor Johhny Depp dipastikan masih menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Beredar isu bahwa Christoph Waltz juga akan bergabung dalam film Selain itu, Jeff Nathanson resmi didaulat untuk menulis skenario film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”.

Jeff mengatakan, film ini memakan banyak biaya karena dibuat lebih rumit dari beberapa film sebelumnya. â??Biayanya sangat mahal sebab dibuat lebih rumit dan sulitâ? papar Jeff.

Sang produser Buckheimer menambahkan bahwa film kelima ini sudah tak akan lagi menampilkan monster-monster jahat seperti di 4 film sebelumnya. “Sejauh yang sudah aku baca di skenarionya, hal itu (monster) tidak ada. Kali ini akan kami akan lebih membuatnya seperti film-film tentang bajak laut pada umumnya,” tutur Buckheimer.

Sekedar informasi, sejumlah film waralaba Pirates sukses meraup pendapatan 3,7 milyar dolar AS dari penjualan tiket seluruh dunia. Sebaiknya, kita tunggu saja ya kisah film “Pirates of The Carribean 5” di tahun 2017. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak