Suami Ditemukan, Ovie Baish Cabut Laporan di Polisi


Wanita cantik bernama Ovie Baish terlihat bahagia bukan kepalang. Pasalnya sang suami Stephen Baish alias Steve telah ditemukan. Bahkan, Steve memutuskan untuk membenahi rajutan rumah tangga.

Ovie mengaku bahwa suaminya telah memberi klarifikasi kepadanya soal hubungan yang dijalaninya dengan Yunita Lestari. “Steve sudah ketemu, dia dateng ke orang tua saya untuk meminta maaf,” kata Ovie, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (01/8/2014)

Namun, Ovie enggan menceritakan secara detail apa yang diungkapkan Steve terkait hubungannya dengan Yunita. Sebelumnya Steve sempat menghilang dan menulis surat tangan yang menyatakan dirinya berada di Pekanbaru.

“Seperti yang kita nazar kan, kita sudah melakukan syukuran (jika Steve ditemukan). Sudah kami lakukan, namun tidak kita publish, khawatir riya,” lanjut Ovie

Pasca suaminya kembali, Ovie pun langsung mencabut laporan yang ia buat di kepolisian beberapa waktu lalu. “Laporan hilang Steve sudah saya cabut, tanggal 26 Juli kemarin tapi Steve masih di Pekanbaru jadi saya akan menyusul ke sana usai lebaran di Jakarta untuk memperjelas pokok permasalahan versi Steve agar tahu kebenarannya sehingga tidak tabu dan menimbulkan banyak polemik,” papar Ovie

Terkait kasus selama ini yang menyeret nama Yunita, Ovie menilai mantan istri Daus Mini itu sudah membohongi publik dengan berpura-pura tidak tahu kalau Steve masih memiliki seorang istri dan dua orang anak. “Dia nggak ngakuin. Dia nyerocos saja. Nggak ada itikad baik juga,” tutup Ovie.

Kini, Ovie berharap agar hubungan rumah tangganya bersama Steve dapat harmonis seperti sedia kala. Bahkan, Ovie berencana dengan Steve untuk pergi ke luar negeri. “Aku berharap rumah tangga kami baik-baik saja. Sehingga sebelum kami ke Inggris kami ingin santunin anak yatim,” ungkap Ovie. (nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak