Trailer ‘The Expendable 3’ Bocor di Internet


Meski penayangannya di bioskop belum rilis, trailer dari film The Expendable 3 sudah bocor di internet. Seperti dilansir dari harian online Ace Showbiz, Sabtu (02/8/2014), bocoran The Expendable 3 yang beredar di media sosial Youtube tergolong film dengan kualitas bagus.

Bahkan, film ini tercatat sudah diunduh hingga 500 ribu perhari. Padahal, The Expendables 3 baru akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2014. The Expendables 3 kembali menceritakan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Conrad digambarkan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Untuk melawan tim Conrad, Barney akhirnya merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.

Dalam sekuel ketiga The Expendables ini, yang menjadi musuh besar Barney adalah Stonebanks yang berubah menjadi seorang pedagang senjata kejam dan yang membuat Barney terpaksa untuk membunuhnya.

Film ini akan menampilan aktor-aktor keren seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger.

Tak hanya itu, film arahan sutradara Patrick Hughes ini juga akan menghadirkan beberapa ‘anggota baru’ seperti Harrison Ford, Wesley Snipes, Mel Gibson, Antonio Banderas, Kelsey Grammar, Kellan Lutz, Victor Ortiz, hingga petarung UFC Ronda Rousey.

Terkait bocornya trailer The Expendable 3, distributor film Lionsgate pun langsung mengambil langkah hukum untuk memperkarakan orang-orang tak bertanggung jawab yang menyebarkan kopi online film tersebut.

Pada 24 Juli silam, Lionsgate melaporkan bahwa satu file digital berisi reproduksi kualitas tinggi film itu telah dicuri dan diunggah ke Internet. Adapun gugatan ini melirik para operator di balik limetorrents.com, billionuploads.com, hulfile.eu, played.to, swantshare.com dan dotsemper.com. (nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak