VIDEO: Justin Bieber – Orlando Bloom Berkelahi di Restoran


Lagi-lagi pelantun lagu Never Say Never Justin Bieber membuat ulah. Kali ini, mantan kekasih Selena Gomez ini tertangkap video tengah berkelahi dengan aktor tampan Orlando Bloom.

Justin dan Orlando bertengkar di Restoran Cipriani, Ibiza, Spanyol, pada Selasa (29/7/2014). Menurut keterangan seorang saksi, awalnya Justin berjalan ke arah Orlando dan dengan sengaja menabrak pemain film The Lord of the Rings.

Kemudian, Orlando langsung memukul penyanyi yang kini memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Kala itu, Justin pun sontak berteriak kepada Orlando. Meski demikian, tidak diketahui secara pasti apa penyebab pertengkaran keduanya.

“Dia (Orlando) bangkit dan mulai berjalan. Lalu ia melompati sofa. Bieber yang disuruh pergi malah tampak tersinggung dan justru makin dekat,” kata seorang sumber

“Ketika semua orang pikir semuanya sudah tenang, mereka mencoba untuk bertarung lagi. Keduanya mencoba saling pukul,” lanjut si sumber, seperti dikutip dari Daily Mirror, Sabtu (2/8./2014)

Akan tetapi, muncul dugaan keduanya bertengkar karena mantan kekasih masing-masing. Diketahui, Orlando sempat terlihat jalan bersama mantan Justin, Selena Gomez, setelah mereka putus.

Tak hanya itu, Orlando pernah diberitakan membantu Selena menenangkan diri usai putus dari Justin musim panas ini. Di sisi lain, Justin sempat terlihat akrab dengan Miranda Kerr yang merupakan mantan istri Orlando.

Justin diisukan pernah berpesta bersama Miranda setelah pertunjukan Victoria Secret pada bulan November 2012. Walaupun mendengar kabar ada kedekatan antara Miranda dan Justin, namun saat itu Orlando dikabarkan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasca perkelahian di restoran itu, Justin pun kembali meledek Orlando dengan memposting foto sang aktor sedang mengusap air mata ke akun instagram milik Justin. Penasaran dengan video perkelahian antaran Justin Bieber dan Orlando Bloom? Mari, saksikan video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak