‘Spongebob Squarepants’ Versi 3D Rilis Trailer Perdana


Siapa yang tak mengenal film animasi Spongebob Squarepants? Film ini menjadi animasi terfavorit bagi anak-anak di dunia. Dalam filmnya, ada sejumlah tokoh lainnya seperti Patrick, Mr. Krabs, Nyonya Puff, Sandy Cheecks, Squidward, dan Planton.

Hingga saat ini, film Spongebob masih bisa dinonton di saluran televisi swasta pada hari dan jam tertentu. Ada kabar baik bagi Anda pecinta karakter Spongebob. Pasalnya, beberapa waktu lalu, film ini resmi merilis trailer perdananya berjudul The Spongebob Movie: Sponge Out of Water.

Seperti dilansir dari harian Ace Showbiz, Sabtu (2/8/2014), The Spongebob Squarepants Movie menampilkan para pengisi suara aslinya seperti Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Carolyn Lawrence, Mr Lawrence, dan Tom Kenny.

Untuk membedakan versi kali ini dengan film terdahulunya, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water dihadirkan dalam format tiga dimensi (3D). Tak tanggung-tanggung, film ini menampilkan beberapa kameo seru, mulai Antonio Banderas yang memerankan tokoh bajak laut, serta gitaris Slash.

Rencananya, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water akan tayang di Amerika Serikat pada 6 Februari 2015 mendatang. Sekedar informasi, film ini menghabiskan dana sekitar USD 66 juta untuk pembuatannya.

The Spongebob Movie: Sponge Out of Water bercerita tentang sosok Spongebob, Patrick, Mr. Krabs, dan Squidward yang datang ke dunia manusia untuk merebut kembali resep Kraby Patty yang merupakan burger terlezat di restoran Krusty Krabs yang dicuri oleh bajak laut.

Dalam perjalanannya, Spongebob sukses mencuri buku sihir rahasia sang bajak laut yang mampu membuat dirinya dan teman-temannya berubah menjadi sosok berbadan kekar. Dari situ, kejadian di dunia manusia pun dimulai.

Wah, pastinya sangat seru ya? Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Spongebob dan kawan-kawan, diharapkan sabar hingga penanyangannya rilis di tahun depan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak