VIDEO: Seperti Ini Single Baru Slipknot


Ada kabar kembira bagi para penggemar musik cadas, terutama bagi penggemar band Slipknot. Band cadas tersebut telah merilis single baru mereka setelah 6 tahun vakum. Single baru mereka itu berjudul “The Negative One”.

Tak hanya single, Slipknot juga memberikan kabar gembira lainnya. Menurut situs resmi band tersebut, Slipknot juga akan merilis album baru, yang hingga kini masih belum diketahui kapan jadwal perilisannya.

Slipknot merilis “The Negative One” secara streaming pada website resmi mereka. Ini merupakan lagu pertama setelah terakhir kali mereka menelurkan album “All Hope Is Gone” pada tahun 2008 silam. Lagu ini jelas akan masuk ke dalam album baru mereka, dan video klip untuk lagu ini akan mereka rilis pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Meski belum diketahui jadwal rilis album barunya, vokalis Slipknot, Corey Taylor, sempat membocorkan persiapan album itu. Beberapa waktu lalu, vokalis berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa album mereka sudah 98 persen selesai dan akan rilis Juli. Sayangnya hingga kini belum ada kepastian mengenai tertundanya rencana itu.

Beberapa tahun terakhir Slipknot yang sudah berkarier di dunia musik sejak tahun 1995 ini memang cenderung vakum di dunia musik. Terlebih setelah kematian Paul Gray sebagai bassis pada tahun 2010 dan hengkangnya salah satu pentolan sekaligus drummer mereka pada bulan Desember 2013, Joey Jordison. Jika benar album tersebut akan dirilis, maka album itu akan menjadi album pertama sepeninggal Paul dan Joey.

Sementara itu, dilansir dari Blabbermouth.net, Minggu (3/8/2014), Slipknot akan tampil pada “Knotfest 2014” yang akan digelar di California pada bulan Oktober mendatang. Band-band cadas seperti Danzig, Five Finger Death Punch, Volbeat, Anthrax dan band lainnya juga akan mengisi pertunjukan tersebut.

Anda bisa langsung mendengarkan single baru dari Slipknot ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak