Ini Nama si Seksi Five Vi yang Sebenarnya


Five Vi (Instagram)

Nama menjadi hal sakral, yang diberikan orangtua. Karenanya, Five Vi ngotot melayangkan protes terhadap Wikipedia karena data yang tercantum di sana dianggapnya tidak valid. Tak sesuai dengan nama yang sebenarnya.

Data yang tertera di Wikipedia nama lengkapnya, Vivi Rahmawati. Padahal yang benar tertera di KTP dan paspor namanya Fivey Rachmawati.

“Aku keberatan seenaknya ganti nama orang. Itu Wikipedia tidak akurat,” protes wanita 34 tahun itu, yang dikutip dari Tabloid Bintang Online, Minggu (3/8/2014).

Artis pemeran “Hantu Binal Jembatan Semanggi” itu menjelaskan, ayahanda dia sebetulnya dulu memberinya nama dengan ejaan Belanda, Vijfie.

“Dulu memang namaku berasal dari ejaan Belanda, ‘Vijfie’ yang artinya adalah 5,anak ke-5. Tapi biar lebih mudah jadinya Fivey,” bilangnya.
Daripada ditulis Vivi dia lebih ikhlas ditulis nama asli Belandanya saja.

Pemain film “Hantu Binal Jembatan Semanggi” itu juga memprotes nama panggilan atau nama lain yang tertera di Wikipedia. Di sana tertulis Five Vi, Padahal yang benar katanya Five-V. “Kalau dulu-dulu aku biarin yang penting pengucapannya benar. Nah sekarang saatnya dibenerin tulisannya,” pungkasnya. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak