Ingin Punya Pacar Tampan? Pakai Saja Jasa ‘ManServants’


Setiap wanita di dunia ini pastinya mendambakan punya kekasih tampan. Namun, hanya segelintir kaum hawa yang bisa memiliki kriteria seperti itu. Tenang saja, bagi Anda yang ingin mempunyai pujaan hati berparas tampan, Anda masih berkesempatan untuk memacarinya.

Baru-baru ini telah diperkenalkan sebuah layanan jasa bernama ManServants. Layanan ini dicetuskan oleh Josephine Wai Lin dan Dala Khajak. ManServants adalah layanan sewa manusia, yang menawarkan kesempatan kepada semua wanita untuk menyewa seorang pria tampan.

Nantinya, pelanggan wanita bisa mengajak pria yang telah mereka sewa untuk menemani mereka ke berbagai acara. “Layanan ini menyediakan seorang pria yang dapat memperlakukan Anda seperti ratu,” tulis keterangannya dalam situs resmi ManServants.

Di sini, pelanggan juga bisa memanggil pria yang mereka sewa dengan sebutan khusus. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih pakaian apa yang akan dikenakan oleh pria yang mereka sewa.

Bahkan, sang wanita diperbolehkan menyuruh para pria sewaan itu melakukan aktivitas seperti enuangkan minuman, menyalakan rokok, mengambil foto Instagram, menyuapi, dan banyak hal lainnya.

Untuk mencoba layanan ini, kaum hawa harus merogoh kocek sebesar USD 80 (sekitar Rp 943.040) per jam atau USD 300 (sekitar Rp 3,5 juta) per hari. Tak ingin mengecewakan para pelanggannya, para pria tampan ini telah dilatih secara khusus agar bisa melayani wanita seperti ratu.

Apabila sang wanita menginginkan pria tersebut untuk bermain musik, memiliki aksen tertentu, atau bertindak sebagai supir pribadi, maka pelanggan harus menambah biaya tambahan sesuai kesepakatan.

Dalal menegaskan bahwa ini bukan layanan hiburan dewasa. “Tidak ada aktivitas ilegal ataupun hubungan seks yang diizinkan dalam layanan ini. Sebab kami memiliki peraturan dan proses pelatihan yang sangat ketat,” tandas Dalal. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak