FOTO: 10 Selfie Paling Berbahaya di Dunia


foto di lapangan bola

Selfie atau memotret diri sendiri menggunakan perangkat canggih seperti kamera ponsel memang tengah menjadi trend di kalangan masyarakat dunia. Selfie bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Dengan adanya trend ini, tak sedikit orang yang menjadi gila foto demi menampilkan gaya terbaik mereka di depan kamera. Tak hanya memotret diri saja, banyak pula yang juga mengunggah foto selfie mereka ke jejaring sosial misalnya instagram, path, twitter, maupun facebook.

Biasanya, segala cara akan dilakukan seseorang guna mendapatkan hasil foto yang bagus. Bisa memberi efek pada foto yang telah dijepret, ataupun mengunjungi lokasi yang dinilai memiliki pesona keindahan di dalamnya.

Jika umumnya seseorang rela datang ke lokasi menarik dengan pemandangan yang cantik untuk mengabadikan foto mereka, lain halnya dengan orang-orang berikut ini.

Pasalnya, mereka justru melakukan aksi selfie pada lokasi yang tergolong aneh dan berbahaya. Meski demikian, mereka sama sekali tak merasa takut. Mereka selfie seperti ini lantaran ingin tampil beda dengan orang lain pada umumnya.

Tak sedikit yang menganggap bahwa selfie yang dilakukan di lokasi berbahaya akan mendapat banyak pujian. Lantaran tak semua orang berani melakukan aksi tersebut.

Itulah sebabnya mengapa sederet orang-orang nekat melakukan selfie yang sebenarnya mengancam nyawa mereka. Memang sah-sah saja melakukan selfie dimana pun tempatnya, namun sebaiknya Anda juga harus memperhatikan keamanan dan keselamatan diri Anda. Jangan sampai momen-momen indah tersebut menjadi kacau.

Jika Anda tetap nekat berselfie seperti itu, usahakan agar menjaga diri Anda dari bahaya yang mengintai di depan mata. Diperlukan kewaspadaan dan kehati-hatian yang serius dalam hal ini. Penasaran seperti apa mereka yang berselfie di tempat-tempat berbahaya? Seperti dilansir Vemale.com, inilah 10 selfie paling berbahaya di dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak