VIDEO: Rindu, Seekor Anjing Pingsan Ketika Bertemu Tuannya


Memiliki rasa rindu yang amat dalam tak hanya dirasakan oleh manusia saja. Hewan seperti anjing juga ternyata memiliki rasa rindu layaknya manusia. Seperti yang terjadi pada anjing bernama Casey berikut ini.

Anjing ini merasa sangat rindu pada salah satu anggota keluarganya, yaitu Rebecca Ehalt yang dua tahun belakangan ini meninggalkan rumah mereka sekaligus Casey di Pennsylvania, Amerika Serikat dan tinggal di negara Slovenia.

Setelah dua tahun tidak berjumpa, si anjing dan sang pemilik pun bertemu kembali saat Rebecca pulang ke rumahnya. Sebenarnya tahun lalu seluruh keluarganya pergi ke Slovenia untuk pernikahan Rebecca, namun Casey tidak ikut dengan mereka.

Kebahagiaan terlihat jelas dari reaksi Casey yang tampak kegirangan melihat kedatangan Rebecca. Saking bahagianya, dia tampak sangat aktif dan bersemangat sampai berlompat-lompat hingga akhirnya jatuh pingsan. Beruntung si anjing hanya kehilangan kesadaran selama beberapa saat hingga kemudian ditenangkan kembali dan tersadar sehingga dapat menyambut Rebecca dengan pelukannya.

Bagi seekor anjing, waktu 2 tahun itu setara dengan waktu 14 tahun. Uniknya, dalam waktu yang cukup lama itu, ternyata seekor anjing masih dapat mengingat dengan jelas pemiliknya dan merasakan rindu ingin berjumpa dengannya.

Dilansir Stylist.co.uk, Senin (4/8/2014), setelah mengalami pertemuan penuh emosional tersebut, Casey dibawa keluarga pemiliknya ke dokter hewan. Keluarganya bisa menarik nafas lega, karena ternyata si anjing dalam keadaan sehat-sehat saja dan tidak menderita penyakit apapun. Sang dokter menyatakan kalau Casey hanya terlalu emosional saat bertemu kembali dengan sang pemilik yang sudah dirindukannya.

Ingin melihat segirang apa reaksi Casey ketika bisa bertemu kembali dengan Rebecca setelah terpisah selama dua tahun? Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak