Justin Bieber – Orlando Bloom Berkelahi, Selena Gomez Geram


Beberapa waktu lalu, penyanyi muda Justin Bieber dan aktor tampan Orlando Bloom terlibat perkelahian di sebuah restoran di Cipriani, Ibiza, Spanyol. Kejadian ini disebabkan oleh sikap Justin yang terlebih dahulu menghina Orlando.

Agaknya, keributan mereka mengundang reaksi keras dari para mantan kekasih Selena Gomez dan Miranda Kerr. Pasca mengetahui Justin bertengkar dengan Orlando, Selena bukan bersimpati justru malah terlihat geram atas ulah sang mantan. Tak hanya perkelahian dengan Orlando, aksi Justin bersama para wanita seksi pun membuat Selena semakin tak menyukai pelantun lagu Baby tersebut.

Diketahui, akhir-akhir ini Justin kerap terlihat mesra dengan wanita cantik seperti model Plyaboy Alyssa Arce hingga adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. “Selena lelah dengan Justin dan prilaku kekanak-kanakannya. Selena tahu betul bahwa Justin sedang membuatnya cemburu dengan semua foto dia dengan gadis lain, termasuk Kylie. Namun bukannya sakit hati, Selena malah muak dengan prilaku Justin,” kata seorang sahabat dekat Selena, seperti dikutip Contactmusic, Senin (4/8/20104)

Sang sumber menambahkan, Selena sangat beruntung lantaran diriny bisa putus dari Justin. “Selena tidak sakit hati. Selena benar-benar bersyukur bahwa dia tidak bersamanya lagi. Menurutnya, dia lebih nyaman move on dan tidak ada hubungannya lagi dengan dia,” sambung si sumber.

Lebih lanjut sumber mengatakan, saat Selena berpacaran dengan Justin, ia mendapatkan ketenaran. “Namun saat ini Gomez akan membuktikan kalau pernyataan itu keliru. Ia bisa sukses dengan usahanya sendiri tanpa Bieber,” kata sumber

“Saat ini Gomez tengah memerangi sakit hatinya. Ia mencoba kuat. Gomez bahkan menggunakan lagu Katy Perry, Roar, sebagai nada dering ponselnya. Ia begitu termotivasi untuk lebih sukses.” lanjutnya.

Bahkan Selena tak peduli jika Justin memiliki kekasih baru. “Gomez tidak peduli Bieber berkencan dengan siapa saja. Yang dia tahu Bieber adalah sosok yang tidak dewasa. Dia hanya bicara tapi tidak ada tindakan,” tutup sumber. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak