Lakukan Pemotretan di Bali, DVD Asuka Kishi Laris Manis

Keindahan suasana alam di Bali menginspirasi artis Jepang untuk melakukan sesi foto di pulau dewata tersebut. Asuka Kishi (23) baru-baru ini merilis selebaran dan DVD nya dengan latar keindahan alam di Bali. Ia baru saja menerbitkan bukunya dibalut dengan bikini, Sabtu (2/8).

Pemilik payudara berukuran G ini melakukan acara peluncuran bukunya yang cukup sukses di negaranya. Tentu saja sebagian besar para penonton yang menghadiri acara tersebut adalah kaum laki-laki. Dengan ukuran tubuhnya B90W58H88 dengan tinggi 158 cm itu Asuka tampak menikmati saat berfoto di Bali.

“Bali cantik sekali indah sekali saya sangat menyukainya,” katanya.

Kurang lebih selama satu pekan di Bali, Asuka pun sempat melakukan kegiatan lainnya seperti jalan-jalan di pantai dan mengunjungi daerah pegunungan yang sejuk. Keindahan panorama alam di Bali bertemu dengan keindahan tubuh Asuka merupakan perpaduan yang pas sehingga membuat 200 orang pun langsung memborong DVD nya di acara peluncuran bukunya tersebut.

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

3 Film Indonesia yang Rilis Barengan Bulan Agustus Ini

Ini Lagu Teranyar Maroon 5