Marshanda Dipasung oleh Ibunya Sendiri


Belum selesai masalah perceraiannya dengan Ben Kasyafani, si cantik Marshanda kembali harus mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis, Marshanda dikabarkan dipasung oleh sang ibu, Rianti Sofyan.

Pemasungan tersebut dilakukan di RS Abdi Waluyu, Menteng, Jakarta Pusat sejak tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus. “Kalau mau konfirmasi memang benar, A1 (Marsanda dipasung). Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke Abdi Waluyo,” papar OC Kaligis, seperti dilansir Okezone, Selasa (5/8/2014)

Rianti juga sengaja menyewa preman untuk melarang pihak lain berkunjung. Saat itu, Marshanda selalu di jaga ketat oleh preman. Untungnya, Marshanda bisa bebas setelah meminta bantuan pihak Polsek Menteng.

“Tanggal 3 Juli kemarin saya minta perlindungan hukum ke Polsek Menteng karena Marshanda dijaga sama preman muka-muka Ambon. Lalu pihak rumah sakit juga ketakutan, akhirnya Marshanda dilepas. Saya punya bukti-buktinya, dan kepala rumah sakit juga kaget,” uari OC Kaligis.

Belum diketahui apa tujuan Rianti memasung buah hatinya itu. Namun, beredar isu bahwa lantaran kejiwaan Marshanda kembali terganggulah yang membuat ibunda melakukan hal tersebut.

Seolah tak tinggal diam melihat kliennya diperlakukan seperti itu, OC Kaligis melaporkan perbuatan ibunya Marshanda ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. “Apa hak ibunya untuk merampas kemerdekaan anaknya? karena saya sendiri yang meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng,” lanjutnya.

OC Kaligis menilai bahwa pemasungan Marshanda oleh sang ibu agar kliennya terlihat benar-benar gila. “Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya,” tandasnya

Tak hanya itu, OC menduga peristiwa ini terjadi karena keinginan Marshanda untuk pindah managemen. Pasalnya, selama ini, Marshanda memang selalu diarahkan oleh sang ibu.

“Kalau itu saya enggak mau berasumsi. Kalau berasumsi kan bisa saja ibunya kerja sama dengan suaminya Marshanda. Tapi ini saya lihat masalah ‘ATM’ saja. Ibunya Marshanda enggak mau kehilangan ‘ATM’, dia kan baru ada pergantian manajemen, jadi ibunya enggak mau lepas Marshanda,” tutup OC Kaligis. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak