VIDEO: Cara Unik Menguncir Rambut Anak


Bagi seorang ibu, tentunya menguncirkan rambut untuk putrinya bukan merupakan hal yang sulit. Namun hal tersebut berbanding terbalik bagi seorang ayah. Umumnya, para ayah akan kesulitan untuk menguncirkan rambut putri tercintanya. Meski demikian, tak sedikit juga ayah yang justru pandai menguncir rambut putrinya dibandingkan sang ibu.

Bagi para ayah yang memiliki kesulitan untuk menguncir rambut putrinya, pria ini memiliki solusinya. Solusi yang dilakukan pria tersebut mungkin sedikit nyentrik dan unik, namun berhasil. Apa yang dilakukan oleh pria tersebut?

Dari sebuah video berjudul “This is how Daddy does my hair! So macht Papa die Haare!” yang ada di situs video YouTube, Anda bisa menirukan cara menguncir rambut putri Anda tersayang dengan menggunakan penghisap debu aliasĀ vacuum cleaner. Dari judul videonya, bisa diduga kalau video yang diunggah oleh akun bernama Rene Ortner ini berasal dari negara Jerman.

Awalnya, mungkin Anda akan sedikit kaget dan cemas dengan apa yang dilakukan Rene Ortner karena penghisap debu itu bisa membahayakan rambut putrinya. Ternyata tidak. Sepertinya ia menggunakan vacuum cleaner tersebut dengan kekuatan paling ringan dan memasukkan rambut anaknya ke dalam selang tersebut. Di mulut selang, ia sudah menyiapkan sebuah karet rambut yang siap mengikat rambut putrinya. Setelah semua rambut terhisap, Rene tinggal mengikatnya dengan karet gelang, dan jadilah kunciran ekor kuda.

Memang cara ini tidak cukup praktis karena ada cara yang lebih mudah, yaitu tinggal menyuruh sang ibu untuk menguncir rambutnya. Namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba melakukannya sendiri. Jika tidak yakin, sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda untuk menguncir rambut putri Anda menggunakan penghisap debu. Videonya bisa Anda lihat pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak