Hero, Lagu Terbaru NOAH Berbahasa Inggris


Akhirnya, grup band NOAH resmi merilis karya terbaru mereka berjudul Hero pada Rabu (6/8/2014). Dalam lagu ini, NOAH terlihat berduet dengan produser handal Steve Lillywhite.

Steve Lillywhiten merupakan produser ternama yang telah menaungi sejumlah penyanyi besar seperti The Rolling Stones, Morrissey U2, The Rolling Stones, Jason Mraz dan lain sebagainya.

Dalam peluncuran lagunya, 170 radio di Indonesia ikut andil dalam memutarkan lagu tersebut. Seperti dilansir Detik, Kamis (7/8), pasca resmi dirilis, ‘Hero’ sudah dapat dibeli melalui iTunes pada 7 Agustus mendatang. 

Sang gitaris, Uki mengatakan mereka memperoleh pengalaman baru saat masuk dapur rekaman bersama Steve. “Pengalamannya membuat kita banyak mendapatkan hal baru. Dan dia juga sangat suka eksplorasi saat recording,” ujarnya.

Sekedar informasi, Hero adalah lagu pertama NOAH yang berbahasa Inggris. Ariel dan kawan-kawan berharap ada langkah maju pada karir NOAH. “Karena lagu ini menggunakan bahasa internasional, maka diharapkan orang-orang yang menggunakan bahasa internasional juga turut mendengarkan dan bisa menyukai lagu ini,” papar Ariel

Hero dipilih sebagai jagoan untuk album kedua NOAH bertajuk Second Chance. Nama Second Chance memiliki arti kesempatan kedua bagi Ariel dan kawan-kawannya untuk menghadirkan lagu-lagu Peterpan dengan kualitas yang jauh lebih maksimal.

Rencananya, album ini berisi 40 lagu hasil kompilasi lagu-lagu Peterpan terdahulu. Lagu-lagu yang dipilih berasal dari tiga album Peterpan yakni Taman Langit, Bintang di Surga, dan Hari yang Cerah.

“Itulah kenapa kami menyebutnya album Second Chance (kesempatan kedua, Red), kami bersukur bisa dikasih kesempatan kedua untuk mengeluarkan kembali lagu-lagu lama kami, dengan perbaikan kualitas audio di sana-sini tentunya,” jelas Ariel.

“Album ini menawarkan kualitas sound yang jauh lebih baik dibandingkan album-album sebelumnya. Dan empat lagu baru yang ada di album ini warna musiknya berbeda dari lagu lainnya,” tutup Ariel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak